Fitur Unggulan Daihatsu New Terios Facelift

Terios, mobil SUV yang cukup banyak peminatnya selain desain mobil yang modern dan harganya yang cukup terjangkau. Terios merupakan penerus dari Daihatsu Taruna yang sudah discontinue produksinya.

Pada tahun ini, Daihatsu berencana untuk mengeluarkan Daihatsu New Terios Facelift dan ini menjadi kabar baik buat para pecinta Terios di Indonesia. Tampilan New Terios Facelift ini tentunya akan lebih segar dan lebih garang dari Terios terdahulunya.

http://2.bp.blogspot.com/-QOAErtk_0XY/TWZ2bjiL2OI/AAAAAAAAABE/0EeAYGNdqJU/s400/Daihatsu_Terios_facelift_2010_stylesauto_02.jpg


Terios saat ini bisa jadi alternatif mobil keluarga dengan fitur memuat 7 orang penumpang dan bisa bersaing dengan produk mobil MPV lainnya di Indonesia. Mau tahu apa saja fitur New Terios Facelift ini, yuk simak dibawah ini:

1. Untuk bagian kemudi, New Terios Facelift menggunakan (EPS) electric power steering sehingga membuat pengemudi lebih nyaman. Selain itu dengan penggunaan EPS ini, bahan bakar jadi lebih irit 6 persen dari sebelumnya.

2. Gril depan dengan ornamen harisontal berlapis krom ban berlubang-lubang dan tentunya dipercantik dengan logo Daihatsu

3. Velg mobil dengan desain palang sepuluh yang membuat tampilan semakin kinclong.

4. Untuk Suspensi menggunakan keong dan peredam kejut, lengkap ayun agar kestabilan mobil tetap terjaga.

5. Panel instrumen yang mudah dibaca serta tombol audio pada setir untuk memudahkan pengoperasian Head unit.

6. Head rest atau sandaran jok bagian kursi belakang bisa dipisah sehingga penumpang bisa lebih nyaman lagi.

7. Akses untuk masuk ke kursi baris tiga kini jauh lebih ergonomis ketimbang tipe terdahulunya

8. New Terios dipasangi mesin berkode 3SZ-VE DOHC VVT-i berpendingin air dengan kapasitas mesin 1.495 cc, dan tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual 5 speed dan otomatis 4 speed.

Semoga info ini bermanfaat untuk Anda. Salam Review Mobil (wk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Unggulan Daihatsu New Terios Facelift "

Post a Comment