Info Harga dan Spesifikasi All New Grand Livina


PT. Nissan Motor Indonesia ternyata tidak mau ketinggalaan dari competitor lainnya, Salah satu mobil andalan mereka yaitu Nissan Grand Livina juga mengalami perubahan baik pada bagian eksterior dan interior, pabrikan Nissan ini juga mengeluarkan seri terbaru yaitu All New Nissan Grand Livina yang akan siap bersaing dengan mobil low MPV lainnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan juga Chevrolet Spin. 

all new grand livina


Untuk merebut hati konsumennya di Indonesia, All New Nissan Grand Livina tentunya menyematkan beberapa fitur tambahan. Mau tahu apa saja fitur dan spesifikasi All New Nissan Grand Livina ini? Mari simak review mobil dibawah ini:

Eksterior
Pada bagian ini All New Grand Livina terlihat lebih elegan, mewah dan terkesan berani. Lihat saja penambahan pada bumper depan yang tegas dan beraksen garis. Pada bagian Grille dibuat lebih stylish dengan bentuk menyempit ketengah, ditambah dengan head lamp lebih besar dan tajam, serta perubahan desain pada bagian kaca pintu. Kesan tegas dan berani semakin terlihat berkat aksen garis tegas yang ada pada kap mobil, dan pada bentuk fender yang didesain agak menonjol. Perubahan terjadi di bagian bemper belakang dan juga lampu bagian belakang yang didesain jauh lebih elegan serta back door.

Interior
Pada bagian ini, All New Grand Livina kesan mewah masih terlihat, terutama pada seri SV, XV, dan High Way Star. dPerubahan juga pada desain kursi yang kini dibuat lebih ergonomis dan besar sehingga tingkat kenyamanan lebih baik pada saat berkendara.  Pada seri tertinggi, HWS interior hiburannya dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Double DIN Wide 6″ touch screen, DVD, AM/FM, USB, SD Card, Bluetooth, dan iPhone/iPod connectivity. 

Pada bagian AC, meski tak menggunakan AC double blower tapi All New Nissan Grand Livina cukup sejuk. Penempatan AC untuk penumpang di baris ke-2 dan ke-3 bukan seperti mobil MPV lainnya yang disimpan di atas, tapi meski diselipkan sedikit kisi-kisi AC di bagian tengah atau konsol tengah untuk handrest hembusan AC-nya cukup bisa menyejukan ke baris belakang.

Mesin
Pada bagian dapur pacu All New Grand Livina menggunakan mesin baru yaitu New HR15DE  4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC dilengkapi dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) sehingga bisa menghasilkan kombinasi sempurna antara performa mesin dengan tingkat efisiensi konsumsi bahan bakar untuk tipe (1.5L). Mesin baru ini efisiensi bahan bakarnya jauh lebih irit 13 persen dibandingkan generasi sebelumnya 

Fitur Keselamatan
Untuk Fitur keselamatan, Pada versi Nissan All New Grand Livina XV keatas dibekali sistem pengereman  ABS+EBD+BA dengan rem depan menggunakan cakram berventilasi. Semua All new Grad Livina dilengkapi dual airbag di bagian pengendara dan penumpang depan. Pada bagian piranti kakinya menggunakan suspensi \McPherson strut with stabilizer pada bagian depan sedangkan bagian belakang menggunakan Torsion beam with stabilizer. 

Untuk harganya All New Grand Livina, silahkan lihat tabel dibawah:

Secara keseluruhan, handling, performa di All New Grand Livina cukup mumpuni. Semoga info singkati ini bermanfaat untuk Anda yang ingin memiliki All New Nissan Grand Livina. Salam. (wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi All New Grand Livina "

Post a Comment