Info Harga dan Spesifikasi Datsun GO+


Satu lagi penantang baru di kelas low MPV Indonesia yaitu Datsun GO+ , yang merupakan pengembangan dari platform Datsun GO. Dengan penambahan panjang pada bagian sasis maka Datsun GO+ mampu mengangkut 7 penumpang. Jadilah GO+ yang dalam bahasa Datsun disebut MPV 5+2. Mau tahu apa seperti apa pendatang baru yang siap bersaing dengan mobil MPV lain seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia 1.3, dan Chevrolet Spin 1.2 ini? Berikut info harga dan spesifikasi Datsun GO+



Mesin
Pada bagian mesin Datsun GO+ mengadopsi mesin yang sama dengan milik Nissan March. Dengan 1.198 cc 3-silinder 76 dk dan disesuikan dengan setting komputer pada beberapa bagian internal mesinnya. Mobil Datsun GO+ ini menggunakan Electronic Power Steering (EPS) dengan tujuan agar kinerja mesin tidak terganggu, selain itu masih menggunakan transmisi manual denga 5 percepatan.

Dimensi
Pada bagian dimensi, bodi Datsun GO+ cukup kompak, dengan memiliki anjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm, dan tinggi 1.485 mm mampu menunjang mobilitas mobil ini untuk kondisi jalan di Indonesia. Sedangkan wheelbase-nya 2.450 mm.

datsun go plus

Eksterior
Bagian eksterior Datsun GO+ hampir mirip dengan dengan Datsun GO. Bodynya terlihat tegas dan kokoh, apabila di lihat bagian belakang sekilas mirip dengan Nissan Grand Livina.

datsun go plus

Interior
Bagian interior Datsun GO+ terlihat sederhana. Tidak ada system Audio, namun diimbangi dengan teknologi disebut Datsun Mobile Docking Station yaitu Anda bisa langsung menghubungkan smartphone atau gadget dengan GO+ ini. Cukup praktis dan adil untuk mobil MPV murah ini. Dan pada bagian handle transmisinya dibuat menggantung, sehingga ruang kabin terasa lebih lega.

Mobil yang akan dipasarkan pada tahun 2014 ini dilego dengan harga yang cukup murah, Datsun GO dan GO+ ditawarkan dengan harga Rp 78 juta untuk Hatchback dan Rp 85 juta untuk MPV-nya. Cukup murah untuk sebuah mobil keluarga. Semoga review mobil ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam Otomotif (wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Datsun GO+"

Post a Comment