Info Harga dan Spesifikasi Honda Brio MPV

Car Review - Pada saat mendekati event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada tanggal 19-29 september di JCC Kemayoran Jakarta, Mobil Honda Brio MPV mulai terlihat penampakan dan spesifikasinya. Mau tahu info harga dan spesifikasi Honda Brio MPV ini, simak ulasannya dibawah ini: 

honda brio mpv

Mobil yang akan menjadi andalan Honda di kelas Low MPV ini akan siap bersaing dengan mobil lainnya sepert Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin.

Mobil Honda Brio MPV ini menggunakan platform Honda Jazz. Tentunya dengan konsep mobil 7 penumpang dengan tempat duduk 3 baris, Brio versi MPV ini dibuat secara khusus hanya untuk konsumen di Indonesia yang banyak memilih mobil MPV sebagai mobil keluarga.

Menurut beberapa sumber yang bisa dipercaya, Honda Brio MPV memiliki dimensi yang lebih panjang dari competitor dikelasnya, dengan panjang sekitar 4.420 mm. Hal ini berbeda dengan Toyota Avanza yang memiliki panjang 4,140 mm, lalu Suzuki Ertiga 4.265 mm dan Chevrolet Spin 4.260 mm. Tenunya dengan dimensi tersebut Honda Brio akan menawarkan kenyamanan kabin yang luas.

Untuk ukuran tinggi mobil berkisar antara 1.595 mm sampai 1.695 mm. Dan bagian ground clearance Honda Brio MPV ini adalah 185 mm. Ground clearance yang cukup tinggi tersebut tentunya dipersiapkan untuk melewati berbagai kondisi jalan Indonesia yang memiliki kontur bergelombang. Utuk tinggi ground clearance ini sama dengan mobil Suzuki Ertiga dan Nissan Grand Livina.

Pada bagian mesin masih sama dengan Honda Jazz, yaitu memakain mesin berkapasitas 1.500 cc 4-silinder berteknologi i-VTEC.

Menurut beberapa sumber, harga mobil Honda Brio MPV ini mengacu pada Toyota salah satu kompetitornya Avanza, yaitu berkisar di antara 140 juta - 180 juta.

Patut ditunggu seperti apakah Mobil Honda Brio MPV ini.(wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Honda Brio MPV"

Post a Comment