Toyota Yaris Hybrid R nan Futuristik dan Eco Green


Berita Otomotif - Wow keren!! Kata ini cukup pantas dilontarkan jika kita melihat penampilan Toyota Yaris Hybrid-R ini. Selain ramah lingkungan, tampilan Toyota Yaris Hybrid-R ini juga ternyata terlihat gagah dan ekslusif. Rencananya mobil ini akan dtampilkan ke depan publik pada gelaran Frankfurt Motor Show di Jerman. Namun ternyata foto Yaris sudah diedarkan sebelum ajang tersebut.

Toyota Yaris Hybrid-R
Toyota Yaris Hybrid-R


Toyota Yaris Hybrid-R ini memiliki basis yang sama dengan Yaris standard, dengan menggunakan mesin empat silinder dengan kapasitas 1.6 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 300 bhp dengan torsi 420 Nm ke roda depan. Selain itu ada mesinnya juga ditunjang dengan dua motor listrik bertenaga masing-masingnya 60 bhp yang membuat total tenaga yang bisa dihasilkan menjadi 420 bhp. Ada juga tambahan turbocharged rakitan Garret yang membuat Yaris ini makin garang di lintasan.

Toyota Yaris Hybrid-R
Toyota Yaris Hybrid-R


Dan selain itu ada juga motor listrik ketiga yang memiliki fungsi untuk mencari tenaga ketika deselerasi dan akselerasi serta membantu kinerja dua motor listrik lainnya.

Pada bagian eksteriornya, Toyta Yaris ini dibalut dengan body kit berdesain sporty, ditunjang dengan velg TRD berukuran 18 inchi yang dibalut ban Michelin Pilot Sport Cup. Ada enam kaliper di roda depan dan empat kaliper di roda belakang.
Toyota Yaris Hybrid-R
Toyota Yaris Hybrid-R

Pada bagian dalam kabin, Yaris Hybrid-R ini menggunakan pedal dari Toyota 86 dengan jok buatan Recaro. Konsep Futuristik sangat jelas terlihat pada mobil ini. Salam Review Mobil. (wk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toyota Yaris Hybrid R nan Futuristik dan Eco Green"

Post a Comment