Info Harga dan Spesifikasi Honda Brio Satya

Honda Brio Satya adalah produk andalan Honda di segmen low cost green car (LCGC). Bahkan pada gelaran IIMS 2013, Brio Satya terpilih sebagai mobil favorit pilihan pengunjung. Mobil LGCC Honda ini mengalahkan mobil-mobil lain dari berbagai segmen, dan juga mengalahkan mobil LGCC lainnya sperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Datsun GO, dan Suzuki Wagon R.

Mobil Honda meskipun murah namun memilki fitur keamanan dan keselamatan yang baik sekali. Penasaran? Yuk kita lihat info harga dan spesifikasi Honda Brio Satya ini:

honda brio satya


Dari segi mesin Brio Satya menggunakan mesin i-VTEC 1.2 liter 4 silinder yang bisa menyemburan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 kgm pada putaran mesin 4.500 rpm. Untuk transmisi menggunakan Manual.

Mobil ini memang kaya dengan fitur, lihat saja ada fitur Drive By Wire, Shift Hold Control, serta Grade Logic Control menghasilkan performa berkendara yang nyaman, hemat bahan bakar dan emisi standar EURO 4. Selain itu Brio Satya dibekali fog lamp dan rear wiper untuk (tipe E).

Honda menawarkan sistem multimedia seperti sistem audio double-Din AM/FM + MP3/WMA + Aux, single-disc, USB Port dan speakers depan belakang.

Pada fitur eksterior terdapat body colored side mirror (tipe E, dan S), body colored door handle (tipe E dan S), alloy wheel 14 inci (tipe E), power window, rear bumper garnish (tipe E), rear wiper (tipe E), fog light (tipe E), dan tail gate spoiler.

Selain itu Brio Satya memiliki perangkat keselamatan dengan standar tinggi seperti G-CON, Dual SRS Airbags, serta Pretensioner Seatbelt dengan Load Limiter.

Honda Brio Satya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 106 juta On The Road (OTR) Jakarta.

1. Brio Satya A Manual Rp.106.600.000
2. Brio Satya S Manual Rp.111.600.000
3. Brio Satya E Manual Rp.117.600.000


Semoga review mobil baru ini bermanfaat buat anda yang ingin membeli mobil baru. (wf)

Subscribe to receive free email updates: