Info Harga dan Spesifikasi Datsun Go

Car Review - Datsun ternyata ikut andil dalam program mobil murah atau Low Cost & Green Car di Indonesia. Ini terbukti dengan dihadirkannya Datsun Go yang semakin menambah pilihan mobil murah di Indonesia. Datsun Go tentunya akan bersaing dengan mobil murah lainnya seperti Honda Brio Satya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Wagon R.

spesifikasi datsun go


Berada dikelas low hatchback Datsun bisa memuat 5 penumpang di dalamnya. Mau tahu info harga dan spesifikasi Datsun Go ini? Mari simak ulasannya dibawah ini:

Pada bagian dapur pacunya, Datsun Go menggunakan mesin 1200cc dengan 3 silinder. Daya yang dihasilkan mesinnya ini bisa mencapai 76dk. Mobil ini menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan.

Untuk dimensinya Datsun GO memiliki panjang 3.785mm, lebar 1.635mm dan tinggi  1.485mm. Mobil yang akan di jual pada tahun 2014 memiliki whellbase 2.450.

Pada bagian kaki-kakinya sudah menggunakan ban 175/65 R13, system pengereman depan menggunakan cakram sedangkan belakang menggunakan rem tromol.

spesifikasi datsun go


Bagian interior terlihat cukup lapang dan bagian dashboard terlihat minimalis. Bagian kaki depan kabin cukup luas, karena tuas handle persneling terlihat menggantung ditengah bawah dashboard.

Untuk harga jualnya, Datsun GO rencananya akan dijual Rp 78 juta, sedangkan Datsun GO+  Rp. 85 juta. Datsun GO+ merupakan mobil model MPV Dari datsun GO. Konsumsi bensin Datsun GO ini diklaim oleh pabrikannya bisa mencapai 1:20 kilometer.


Dengan hadirnya Datsun GO ini, semakin banyak pilihan konsumen. Sekarang tinggal bagaimana cara memilih mobil murah yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Semoga info mobil LCGC ini bermanfaat buat Anda yang ingin mencari mobil idamannya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Datsun Go"

Post a Comment