Info Harga dan Spesifikasi Mazda Biante

Mazda Biante merupakan mobil medium MPV yang siap bersaing dengan kompetitornya seperti Nissan Serena dan Toyota Nav1. Saat ini Mazda Biante sangat banyak peminatnya, ini terlihat dari peningkatan penjualannya dari tahun ke tahun. Kehadiran Mazda Biante Skyactiv turut melengkapi line up dari mobil Mazda ini dan tentunya hal yang sangat ditentu bagi penggemar mobil keluaran Mazda ini.

mazda biante


Mau tahu seperti apa saja info dan spesifikasi Mazda Biante ini? Yuk kita lihat ulasannya dibawah ini:

Mesin
Saat ini Mazda biante ada yang menggunakan mesin dan transmisi yang baru dengan teknologi Skyactive. Biante menggunakan mesin berkapasitas 1.997cc dengan mekanis MZR direct injection spark ignition yang menghasilakn tenaga 147 hp pada 6.200 rpm dan momen puntir 190 Nm di 4.500 rpm. Dilengkapi degan transmisi otomatis 5-speed untuk memutar roda depan. Bila melihat data, tenaga Biante berada di atas All New Nissan Serena (145 hp), namun di bawah Toyota NAV-1 (156 hp).

Dimensi
Mazda Biante Memiliki dimensi panjang 4.715 mm, lebar 1.770 mm, dan tinggi 1.853 mm, Biante terhitung lebih pendek 55 mm tetapi lebih lebar 35 mm ketimbang All New Nissan Serena.

Eksterior
Konsep desain ‘boxy’ tentunya memberikan fleksibilitas dan kelapangan pada ruang kabinnya. Namun bagian boxynya dihilangka dengan memberi aksen garis tegas pada bagian sisinya. Lampu depa Biante dibentuk seakan-akan menyambung dengan quarter window depan (kaca segitiga) dan membuat pilar A Biante terkesan menyatu dengan bagian kap mesin.

Kaki-kaki
Pada bagian suspensi Biante menyematkan MacPherson strut di depan dan multi-link di belakang. Suspensi multi-link digunakan untuk menambah kenyamanan berkendara walaupun kabin dalam kondisi penuh.

Interior
Ruang kabin sangat luas dan nyaman. Ditambah dengan interior yang terkesan modern. Dashboard dilengkapi dengan display MID. Jok baris kedua bisa digeser ke kekiri dan ke kanan. Dan jok baris ketiga bisa di maju mundurkan untuk menambah kapasitas bagasi.

Biante Skyactiv saat ini dijual Rp 398 juta atau hampir mendekat Rp 400 juta, Rp 16 juta lebih mahal dari versi lamanya yaitu Rp 382,100 juta,  sama dengan kompetitor di segmennya, Nissan Serena dan Toyota NAV1 dan hadir dengan lima warna pilihan yaitu hitam, biru muda, abu-abu, putih, dan silver.

Semoga info singkat review mobil ini bisa bermanfaat untuk Anda yang mendambakan mobil MPV yang komplit fasilitas dan nyaman. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca review dan ulasan lengkap terbaru disini tentang Mazda Biante.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Mazda Biante"

Post a Comment