Info Harga dan Spesifikasi Nissan Serena

Nissan Serena merupakan mobil medium MPV yang sangat banyak diminati oleh kalangan menengah keatas di Indonesia. Nissan Serena saat ini sudah mengalami banyak perubahan dari versi sebelumnya. Nissan Serena baru ini nantinya dipersiapkan untuk menghadapi agresi dari saingannya yaitu Toyota Alphard, Toyota Nav1 dan Mazda Biante di pasar medium MPV.

nissan serena


Serena merupakan salah satu MPV andalan Nissan. Agar lebih jelas, yuk simak spesifikasi Nissan Serena dibawah ini:

Interior
Panel dashboard dilengkapi dengan Multi Graphic Upper Meter” dengan display biru dan putih cerah. Speedometer sudah digital. Tachometer di kiri berbentuk lingkaran menambah kemewahan dalam kabin. Dasbor tengah ada layar monitor untuk sarana hiburan seperti Radio, MP3, WMA dan CD. Di bawahnya terdapat display AC model digital. Serta dilengkapi dengan,tombol start/stop ditempatkan di samping tuas persneling. Baris belakang juga lebih lega dan tentunya memanjakan penumpangnya dengan fitur yang sangat komplit. Fitur lain, jok baris ketiga saat dilipat ke samping, berada di bawah kaca jendela.

Eksterior
Tampilan Nissan Serena baru benar-benar elega dan berkelas dari generasi sebelumnya. Ditambah gril depan 3 layer dibalut krom yang memiliki celah angin cukup kecil. Lampu depan lebar dipadu lampu kabut bulat di dalam rumah berdesain vertikal. Pada bagian lampu belakang vertikal sepanjang kaca belakang. Desain keselurhannya terlihat membulat.

Dimensi All New Serena juga lebih besar. Hasilnya, interior kini 300 mm lebih panjang yang membuat kabin semakin lega, termasuk bagasi di belakang jok baris ketiga.

Tipe
All New Serena ini terdapat 4 tipe, yaitu X (Standard), HighwayStar, Panoramic dan Panoramic Autech. Perbedaan tipe pada bagian eksterior adalah desain bemper depan, lampu kabut, bohlam untuk lampu utama, spion luar dan spoiler atas belakang.

Sedangkan Highway, suah dilengkapi dengan lampu xenon yang bisa disetel otomatis, spion luar dan sein bisa dilipat, lampu kabut lebih bagus desainnya.

Fitur Keselamatan
Seat belt pada semua jok, dual airbag untuk pengemudi dan penumpang depan. Sedangkan untuk tipe Highway Star dilengkapi kantung udara samping buat penumpang pada jok baris ke-2 dan ke-3. Selain itu ada ABS, , BA, EBD, intelligent key, immobilizer, alarm dengan sensor goncangan dan kamera parker untuk HighwayStar.

Mesin
Serena dilengkapi dengan mesin baru bertipe MR20DD. Dengan kapasitas 1.997 cc 4 silinder, ia mampu melontarkan tenaga maksimum hingga 137 dk di 5.200 rpm dan torsi 199 Nm di 4.400 rpm. Dilengkapi dengan transmisi Xtronic CVT pun turut memberi sumbangsih terhadap kehalusan berkendara dan efisiensi bahan bakar.

Harga All New Nissan Serena:
Type X 2000cc CVT 350 juta
Type HWS 2000cc CVT 387.juta
Type panoramic 2000cc CVT 399 juta
Type HWS panoramic autech 2000cc 415 juta

Semoga review mobil dan info singkat ini bermanfaat untuk kita semua. (wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Nissan Serena"

Post a Comment