Info Harga dan Spesifikasi Toyota Etios Valco

Mobil city car dari Toyota ini diluncurkan pada bulan Maret 2013 ternyata mendapat respon positif dari masyarakat. Ini bisa dilihat dengan banyaknya unit Toyota Etios Valco sampai bulan Agustus sudah terjual 9.375 unit di seluruh Indonesia. Untuk mobil murah yang sekelas dengan Toyota Etios Valco adalah Mitsubishi Mirage dan Nissan March, Honda Brio dan Kia Picanto.

etios valco


Low hatchback ini memiliki kelebihan yaitu harga yang terjangkau dilengkapi dengan fitur kenyamanan dan keselamatan. Selain itu, Etios Valco juga memiliki ruang kabin yang luas, ground clearance yang tinggi, serta didukung Toyota Global Standar Quality dan jaringan yang luas.

Saat ini ada empat varian dari Toyota Etios Valco yang bisa dipilih konsumen, yakni tipe J, E, G dan JX yang baru saja diluncurkan dengan harga Rp 139 juta.

Mau tahu apa saja fitur dan spesifikasi dari Toyota Etios Valco ini? Mari kita ulas satu persatu.

Mesin
Toyota Etios Valco berkapasitas 1197cc menggunakan mesin Mesin 3 NR – FE 4 Cylinder degan teknologi 16 Valve DOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 80 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 10.6 Kgm pada 3,100 rpm

Eksterior
Bagian luar Toyota Etios ini terlhat sporty dan dinamis, memang didesain atau targetnya untuk anak muda yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin tampil beda dengan kendaraan yang dimilikinya. Etios Valco memiliki 6 varian warna antara lain silver metallic, blue metallic, grey metallic, belge metallic, white dan black mica. 

Interior
Pada bagian interior terlihat audio double-din electronic pada bagian dashboard, Panel instrument terletak di tengah dashboard, sehingga memudahkan pandangan pengemudi mengamati jalan, Selain itu ada juga pengatur tombol audio mobil yang sudah terletak pada lingkar kemudi. Untuk tempat duduk tergolong lega baik bagian driver maupun  penumpang.

interior etios valco


Fitur
Pada Etios Valco J sudah dilengkapi dengan fitur keamanan dual-airbag dan versi termewah Etios Valco G mendapat tambahan fitur ABS. Sedangkan Etios Valco JX hadir dengan semua kelengkapan tipe J, dilengkapi dengan beberapa fitur hasil pengembangan dari tipe J. Electronic Power Steering (EPS), Power Window dilengkapi Auto Down, Power Door Lock, Tilt Steering Column, Tachometer Indicator, collapsible steering column (batang kemudi akan patah jika terjadi tumbukan), dan 2 Speakers with Audio Pre-wire. Paket safety standar Toyota seperti dual SRS airbag tetap melengkapi varian terbaru Etios Valco ini.

Harga
Toyota Etios Type J Rp 135,5 juta
Toyota Etios Type JX Rp 139 juta.
Toyota Etios Type E M/T Rp 149,9 juta
Toyota Etios Type G M/T Rp 161,6 juta


Semoga review mobil ini bisa bermanfaat. Salam. (wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Toyota Etios Valco"

Post a Comment