Info Harga dan Spesifikasi Toyota Nav1

Toyota Nav1 hadir untuk melengkapi jajaran mobil medium MPV Toyota yang akan siap bersaing dengan competitor di kelasnya yaitu Nissan Serena dan Mazda Biante yang juga sudah mengeluarkan versi terbarunya.

toyota nav1


NAV1 (Navigator One) ini merupakan MPV yang memiliki kabin luas dan cocok untuk keluarga Indonesia. Mari kita simak info harga dan spesifikasi mobil Nav1 ini secara detail:

Pada Bagian mesin, Toyota Nav1 menggunakan mesin dengan Teknologi terbaru Toyota yakni 3ZR – FAE dengan 4 silinder dalam segaris serta 16 valve DOHC dan dilengkapi dengan VALVEMATIC. Tentunya dengan mesin berteknologi ini, mampu menyemburkan tenaga sekitar 158 (ps) pada putaran mesin 6.200 (rpm) sedangkan untuk Torsi mencapai 196 (NM) pada putaran mesin 4.400 (rpm). Mobil ini menggunakan transmisi CVT, 7 speed shift tronic.

Pada bagian Eksterior, Terlihat bemper yang membentang lebar. Dilengkapi dengan fog lamp dan menggunakan lampu. Mobil ini memiliki dimensi 4.600 x 1.850 x 1695 (mm). Dilengkapi dengan pelek alloy ring 15 dan ban 195/65 serta pintu geser otomatis. Wheelbase 2.825 mm serta ground clearance 155 mm.

Bagian dalam kabin terasa sangat luas. Baris kedua disematkan captain seat. Akses ke baris ketiga juga mudah. Pada dashboard yang di balut dengan warna cream ini terdaoat audio yang menggunakan 5.8" LCD TFT Touch Screen Audio System.

Roda kemudi tentunya menggunakan sistem electronic power steering (EPS). Pengendara pun lebih ringan pada saat memutar kemudi. Pada bagian kaki, NAV1 menggunakan suspensi depan MacPherson Strut, suspensi belakang Torsion Beam yang dipadukan dengan rem depan Disc Brake dan rem belakang tromol.
Fitur keselamatan pastinya sudah mumpuni, seperti anti-lock braking sistem (ABS) dan BA (Brake Assist) dan seatbelt di setiap jok. 

Toyota NAV1 tersedia dengan 4 warna pilihan yaitu White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic dan Black. Kapasitas tangki bahan bakar NAV1 adalah 60 liter serta memliki mesin EFI yang irit bahan bakar.
Dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 60 liter, serta sistem pembakaran yang mengandalkan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) membuat mobil MPV ini terkesan irit untuk ukuran kelas MPV.

Harga Toyota Nav1
Hadir dengan dua tipe yang menggunakan transmis otomatis.
Toyota NaV1 G  Rp. 378 Juta
Toyota Nav1 V Rp. 398 Juta

Semoga review mobil ini bisa bermanfaat utuk Anda yang mencari mobil baru yang tepat. (wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Toyota Nav1 "

Post a Comment