Fitur Unggulan Honda Brio Satya

Majalah Otomotif Online - Satya itulah nama yang digunakan oleh Honda untuk produk mobil murah mereka yatu Honda Brio Satya. Satya memiliki arti yaitu setia. Mobil murah ini memang memiliki beberapa fitur yang lengkap dibanding mobil murah lainnya. Mobil ini siap bersaing dengan Suzuki Wagon R, Duet Agya-Ayla dan juga Datsun Go.



Honda Brio Satya hadir sebagai produk andalan PT Honda Prospect Motor di dalam program mobil Low Cost Green Car (LCGC). Meskipun masuk dalam program mobil murah, Honda tetap mengedepankan kualitas pada Honda Brio Satya ini.

Mau tahu apa saja fitur unggulan pada Honda Brio Satya ini?

1. Mesin memiliki kapasitas lebih besar daripada competitor dikelasnya yaitu i-VTEC 1.2 liter.
2. Fitur Drive by wire (DBW) yaitu teknologi akselerasi yang digunakan untuk menggantikan sambungan mekanis yang menghubungkan pedal akselerasi dengan mesin. Sehingga akselerasi lebih halus dan irit bahan bakar.
3. Fitur Shift Hold Control yang berfungsi untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan penuh tikungan atau berliku.
4. Fitur Grade Logic Control untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan pada jalanan yang berbukit. Sistem ini bisa "membaca" kondisi jalan sehingga posisi gigi dapat dipertahankan lebih lama.
5. Fitur hiburan yang komplit, yaitu double-Din yang bisa memutar radio, MP3, single-disc, dan juga ada USB Port.
6. Fitur keselamatan lengkap seperti Dual SRS Airbags, serta Pretensioner Seatbelt dengan Load Limiter.
7. Fitur G-CON singkatan dari G-Force Control Technology. Teknologi inovatif yang secara efektif mengurangi energi benturan, sementara tetap mempertahankan daerah aman bagi penumpang.


Dengan berbagai fitur yang sangat lengkap, mobil murah Honda Brio Satya ini makin banyak peminatnya. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Unggulan Honda Brio Satya"

Post a Comment