Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ertiga

Berita Otomotif - Suzuki Ertiga saat ini sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia, terutama bagi yang ingin memiliki mobil MPV dengan harga yang murah. Suzuki Ertiga saat ini terus meningkat penjualannya sejak dilaunching pada tahu 2012, apalagi Suzuki Ertiga sudah memiliki double blower dan versi matic serta varian Elegant. Selain itu ada pembenahan juga di sisi fitur Suzuki Ertiga yang semakin komplit dan memanjakan konsumen.

suzuki-ertiga-elegant





Dengan berbekal kelebihan ini Ertiga siap bersaing dengan Xenia, Avanza dan juga Chevrolet Spin serta Honda Mobilio. Mau tahu apa saja kelebihan dan kekurangan Suzuki Ertiga ini? Simak info lengkapnya dibawah ini.

1. Dari segi desain, Suzuki Ertiga sekilas terlihat mirip dengan pendahulunya yaitu Suzuki Swift yang memiliki tampilan yang sporty. Dengan desain ini, tentunya menjadi salah satu daya tarik bagi pembeli.

2. Memiliki kursi baris kedua yang bisa di geser atau maju mundur, sehingga bisa disesuaikan dan memuat penumpang dewasa.

3. Multi Information Display untuk mengetahui informasi konsumsi BBM Suzuki Ertiga, suhu kabin dan juga jarak tempuh kendaraan.

4. Fitur Keamanan sudah bagus dengan adanya safety belt untuk 7 penumpang,  Collapsible Steering Column, Electronic Brake Force System, Anti Lock Braking System (ABS), Side Impact Beam serta Dual SRS Airbag pada tipe tertinggi.

Kekurangan Ertiga

1. Kursi belakang tidak bisa dilipat hanya bisa direbahkan sehingga kabin tidak maksimal

2. Headroom baris ketiga rendah apalgi untuk orang dewasa yang tingginya 170cm.

Untuk harga Suzuki Ertiga, memiliki harga yang hampir sama dengan kompetitornya. Semua mobil tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal Anda yang memilih sesuai dengan keperluan dan juga budget tentunya. (wf)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ertiga"

  1. memang suzuki ertiga mobil mvp pilihan keluarga desinnya mewah gan manpat pokonya
    jual karpet mobil

    ReplyDelete