Spesifikasi All New Toyota Yaris 2014

mobil baru - All New Toyota Yaris sudah tentu menjadi salah satu mobil hatchback favorit bagi konsumen di Indonesia selain pesaingnya Honda Jazz, Hyundai Grand Avega dan Ford Fiesta. Apalagi saat ini Toyota meluncurkan Toyota Yaris terbaru yang desainnya lebih menarik dari versi Yaris sebelumnya.



Mau tahu apa saja spesifikasi Toyota Yaris terbaru ini, yuk simak ulasannya dibawah ini:

Dari segi eksterior, terlihat grill depan yang lebar dan berbentuk trapezium menjadi ciri khas dari Toyota. Desain yang terlihat sangat sporty apalagi ditambah dengan spoiler yang membuat tampilannya semakin elegan.

Dari ukurannya Toyota Yaris terbaru memiliki ukuran yang lebih panjang dari versi sebelumnya. Yaris terbaru memiliki panjang 4.115 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.475 mm, dengan ukuran wheelbase 2.550 mm dan ground clearance 136 mm. Untuk radius putar Toyota Yaris adalah 5,1 meter, sedangkan tangki bahan bakar dapat menampung 42 liter.

Beralih ke bagian mesin, Yaris Indonesia ini kemungkinan akan memakai mesin bertipe 1NZ-FE milik Toyota Vios terbaru yang lebih bertenaga. Sedangkan pada bagian suspensi, Toyota Yaris terbaru menggunakan suspensi depan MacPherson strut dengan stabilizer. Di belakang memakai torsion beam dengan per keong.

Menarik untuk disimak berapa harga Yaris yang akan ditawarkan oleh Toyota, karena Yaris ini nantinya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 17 Maret 2014.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi All New Toyota Yaris 2014"

Post a Comment