Honda HR-V, SUV yang Segera Hadir di Indonesia

Mobil yang diperkenalkan di Jepang dengan Honda Vezel ini akhirnya akan dihadirkan juga pada ajang Indonesia International Motors Show 2014 (IIMS 2014). Di Indonesia nantinya Vezel akan bertukar nama dengan Honda HR-V.


honda hrv indonesia


Menurut info yang beredar mesin yang digunakan nantinya adalah mesin 1.5L dan 1.8L. Nantinya Honda HR-V ini akan berhadapan langsung dikelas yang sama dengan Nissan Juke, Ford EcoSport, Suzuki SX4 dan juga Mitsubishi Outlander. Baca juga: Kelebihan Honda HR-V

Desain eskteriornya terlihat dinamis dan elegan. Dengan menggunakan platform Honda Jazz. Sedangkan pada bagian interiornya memiliki ruang kabin yang luas dan menawarkan kenyamanan dengan fasilitas yang komplit untuk sebuah mobil SUV.

Pada bagian bagasi sangat luas sehingga mampu menampung 404 liter, apalagi jika jok baris kedua dilipat, bagasi bisa memuat barang yang lebih besar.


Untuk masalah harga, Harga Honda HR-V bisa diperkirakan berada diantara Honda Jazz dan Honda CR-V yaitu berkisar antara 260 – 300 juta. Menarik sekali untuk ditunggu kehadiran mobil baru dari pabrikan Honda ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda HR-V, SUV yang Segera Hadir di Indonesia"

Post a Comment