Info Harga dan Spesifikasi Isuzu Mu-X

Isuzu secara tiba-tiba mengejutkan publik otomotif di tanah air dengan mengeluarkan produk SUV terbaru mereka yang diberi nama MU-X. Seperti yang kita ketahui, Isuzu selama ini hanya berkutat dengan produk mobil niaga mereka dan mobil penumpang yang sangat terkenal dengan keiritannya yaitu Isuzu Panther. Isuzu MU-X ini adalah mobil SUV (Sport Utility Vehicle) 7-seater yang mampu memuat tujuh penumpang. Kemunculan Isuzu MU-X pastinya menjadi ancaman mobil SUV berbadan besarr lainnya terutama Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

spesifikasi isuzu mu x


Dari desain eksteriornya, Isuzu MU-X ini terlihat tangguh namun tetap terlihat tampil elegan. Pada bagian depan terlihat grill berwarna krom yang melebar berpadu dengan desain lampu depan yang sudah dilengkapi dengan lampu projector. Sedangkan bagian belakangnya dilengkapi dengan rear spoiler yang menambah kesan sporty. Isuzu Mu-X ini memiliki panjang 4825, lebar 1860 mm dan tinggi 1840 mm serta ground clearance yang sangat tinggi yaitu 230 mm. Sedangkan radius putar SUV tangguh ini adalah 5,8 m.

Melongok ke dalam kabinnya, terlihat semua jok yang dibalut dengan kulit. Jok yang sangat fleksible dan dapat dilipat sehingga bisa meuat banyak barang. Isuzu mu-X memiliki ventilasi AC untuk penumpang baris kedua dan ketiga sehingga mobil tetap adem secara merata. Bagian dashboard tertanam LCD 7 inch yang bisa memutar format musik yang bisa diatur melalui fitur Audio Cruise Control pada bagian setirnya. Disini juga terdapat fitur Phone/Android “true Mirroring” sehingga tampilan pada mobitor LCD sama dengan tampilan layer handphone Anda.

harga isuzu mu-x



Jantung pacu Isuzu MU-X menggunakan mesin diesel 2499cc yang bisa mengeluarkan tenaga 136hp pada 3600rpm dengan system penggerak roda 4x2 yang dibantu dengan teknologi Commonrail dan turbocharger intercooled VGS (Variable Geometry System) dengan transmisi otomatis 5-speed with sequential shifting.
Suspensi depan menggunakan Independent double wishbone dengan coil sprig sedangkan bagian belakang memakai 5-link dengan coil spring sehingga mampu menahan bobot Isuzu mu-x ini. Selain itu SUV ini juga dilegkapi dengan ABS + EBD + BA dan juga Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control System untuk membuat pengendalian menjadi mudah. Velg 17 inchi membuat tampilannya semakin macho. Fitur keselamatan standar seperti Dual airbag pada bagian depan dan seat-belt pretensioner pada semua kursinya juga hadir pada mobil Isuzu Mu-X.

isuzu mu-x



Sistem keamanan mobil dipercayakan dengan Passive Entry & Start System yang berfungsi membuka pintu dan menghidupkan kendaraan tanpa menggunakan kunci. Harga Isuzu Mu-X on the road (OTR) Jakarta adalah 425 Juta dan tersedia dalam 5 pilihan warna yang bisa dimiliki oleh konsumen. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Isuzu Mu-X"

Post a Comment