Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Delica

Ajang IIMS 2014 merupakan waktu yang sangat tepat bagi PT Krama Tiga Berlian untuk memperkenalkan mobil Sport Utility MPV terbaru mereka yang diberi nama Mitsubishi Delica kepada publik tanah air. Mobil ini merupakan gabungan dari 2 karakter mobil yang berbeda yaitu MPV dan SUV.

mitsubishi delica indonesia


Dari tampilan depannya, mobil ini terihat sporty dengan grill yang menonjolkan kesan tangguh apalagi ditambah dengan headlamp projector yang menggunakan HID dilengkapi dengan auto leveling yang berfungsi mengatur ketinggian sorot lampu secara otomaits. Pada bagian samping dan belakangnya mobil ini memang berdesain “boxy” dan kaku. Bagian lampu belakang terlihat memanjang dan menyatu dengan bodynya. Serta pada bagian bawah ada bumper guard menambah kesan sporty. Sesuai dengan karakter yang diusungnya memiliki ground clearance yang tinggi yaitu 190mm.

Beralih ke interiornya, aroma MPV mewah baru terasa saat memasuki bagian kabin. Dashboard sudah terpasan head unit indash-touch screen 6,95 inci dengan fitur yang lengkap serta MID. Juga terlihat 3 kenop penyetelan AC yang dilegkapi dengan triple blower hingga udara merata sampai baris ketiga. Bagian kemudi sudah menganut tilt steering dan juga ada panel system cruise control untuk audio dan paddle shift.


mitsubishi delica


Ruang kaki depan sangat lega, dan pada baris kedua juga menggunakan Captain Seat yang bisa di geser ke depan dan belakang, atas bawah dan reclining. Baris ketiga juga terasa lega dan memiliki fitur yang sama dengan baris kedua.

Jantung pacu Mitsubsihi Delica memakai mesin 4J11 berkapasitas 2.0 L S4 MPI S-MIVEC AS&G yang mampu menghasilkan output 150 PS/6.000 rpm dan torsi hingga 191 NM/ 4.200 rpm, dengan menggunakan trasmisi INVECS-III 6 percepatan CVT dengan penggerak roda depan. Mesin ini memiliki fitur Stop and Go yaitu mesin mati saat berhenti, dan kembali jalan saat pedal gas diinjak sehingga bagus untuk konsumsi BBM.

Fitur Mitsubishi Delica juga terbilang lengkap, sebut saja Active Stability Control, Traction Control, Hill Start Assist dan 3 Airbag menjadi fitur standar bagi SUMPV dai Mitsubishi ini.


Dari segi harganya, mobil baru Mitsubishi Delica memiliki 1 varian saja dan akan dijual dengan harga Rp 409 juta OTR (on the road) Jabodetabek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Delica"

Post a Comment