Keunggulan Suzuki Karimun Wagon R GS

Review Mobil - PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya mendatangkan varian terbaru dari Karimun Wagon R GS yang di India lebih dikenal dengan nama “Stingray”.Dengan kehadiran varian baru tentunya persaingan kelas mobil murah seperti Toyota Agya, Ayla, Brio Agya dan Datsun Go akan semakin memanas,  Mobil ini dihadirkan bertepatan dengan Indonesia International Motor Show 2014. Namun tentunya kita jadi penasaran, apa saja kelebihan mobil LCGC dari Suzuki ini dibanding varian terdahulunya?


suzuki karimun wagon r gs


Tentu saja ada perbedaan dan kelebihannya, terutama dari bagian luar atau eksterior, Suzuki Karimun Wagon R GS dilengkapi dengan grill rom yang membuat tampilanya terlihat “bling-bling”. Lampu depan menggunakan Sleek and Expressive Projector Headlamp serta bumper depan yang berbeda yang terlihat lebih sporty. Sementara tampilan belakangnya, terdapat rear spoiler, kaca belakang dengan wiper dan velg alloy ukuran 14 inci
.
Melongok ke bagian dalamnya, panel instrument dan MID berwarna biru dilengkapi dengan terdapat indikator RPM, speedometer, dan informasi lainnya. Panel dashboard terlihat elegan dengan aksem kro serta warna black piano. Setir sudah menggunakan control audi, dibalut dengan jok kulit serta bisa di atur sudut kemiringannya.

Bagian dapur pacunya masih sama dengan varian terdahulunya, yaiitu memakai mesin seri K (aluminium), 3 silinder empat katup berkapasitas 998 cc dengan power 68 PS pada 6.200 rpm, dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Mobil ini diklaiim  irit sehingga mampu menempuh 20 km untuk pemakaian satu liter bahan bakar. Baca juga Spesifikasi Karimun Wagon R.


hadirnya mobil hatchback model terbaru ini semakin melengkapi varian Suzuki Karimun Wagon R yang ada di Indonesia seperti model GL, GA, GX dan Dilago .Harga Suzuki Karimun Wagon R GS dijual Rp 105,9 juta on the road Jabodetabek. Untuk pemesanan bisa langsung ke Dealer Suzuki Cinere.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunggulan Suzuki Karimun Wagon R GS"

Post a Comment