Harga dan Spesifikasi Renault Captur

Berita Otomotif - Renault kembali menghadirkan mobil terbarunya dikelas SUV Compactnya di Indonesia yaitu Captur. Mobil yang di luncurkan pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) ini akan menjadi pesaing Nissan Juke dan tentunya Honda HR-V yang juga bersamaan hadirnya di Indonesia.

Dengan hadirnya Renault Captur di Indonesia, konsumen mendapatkan pilihan baru sebuah SUV dengan cita rasa Eropa yang dilengkapi dengan fitur-fitur terkini. Mari kita lihat apa saja paket yang ditawarkan oleh Renault Captur ini:


spesifikasi renault duster

Dari rancangan eskteriornya, Renault captur terlihat lebih dinamis dengan paduan warna dual tone yang membtuatnya terlihat menarik dan berbeda dari mobil kompetitornya. Kesan membulat pada bagian bonnet dengan grill yang melebar ke atas berpadu dengan DRL head lamp. Serta bemper bawah berwarna hitam dilengkapi dengan fogl lamp kiri kanan menambah kesan sporty. Selain itu velg alloy 17 inchi makin meberi kesan modern. Ukuran Renault Captur adalah 4122 x 1778 x 1566 mm hampir sama dengan Renault Duster. Dan memiliki ground clearance 170 mm.

interior renault captur


Saat berada di dalam kabin, terlihat tampilan dashboard berwarna hitam dan dilengkapi dengan panel digital yang yang modern. Setir uga sudah menggunakan tombol crusie control. Sedangkan bangku pada bagian kedua memiliki fleksibilitas yang bisa di geser maju mundur yang disesuaikan dengan kebutuhan bagasi atau ruang kaki penumpang.

Melihat ke jantung pacunya, ada yang unik dan berbeda, Renaul Captur menggunakan mesin 1197cc tiga silinder turbo, tentunya hal ini  membuat mobil ini makin irit. Meskipun ber-cc kecil, Captur mampu menghasilkan tenaga hingga 120 hp pada 4900rpm, serta torsi 190 nm pada 2000 rpm. Mesin tersebut disandingkan dengan sistem transmisi kopling ganda (dual clutch) 6-percepatan dengan penggerak roda depan. Mobil ini diklaim mampu menempuh 15,2 km/l.


Mobil ini nantinya masih merupakan CBU sehingga harganya masih mahal yaitu Rp. 366 juta . Namun harga tersebut tentunya diiringi dengan kualitas dan konsumsi bahan bakar yang irit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Renault Captur"

Post a Comment