Harga dan Spesifikasi All New Ford Everest

Akhirnya All New Ford Everest diperkenalkan juga secara resmi kepada publik otomotif. SUV 7-seater ini memang sudah menjadi pembicaraan beberapa bulan terakhir. Karena Ford Everest terbaru ini memiliki desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. Demikian juga dari sektor performa dan fitur-fiturnya mengalami penyempurnaan yang membuatnya semakin diminati oleh pecinta SUV. Ini dia Spesifikasi All New Ford Everest:


all new ford everest


Desain eksterior Ford Everest sangat jelas perubahannya, kesan membulat dengan tampilan modern lebih mendominasi. Kesan tangguh tergambar dari grille crom berbentuk hexagonal yang dipercantik dengan lampu utamanya dengan LED daytime running light. Bemper bawah berwarna silver yang berpadu dengan fog lamp kiri kanan serta velg palang 6 semakin menambah kesan sporty, dengan ground clearance 225mm, Ford Everest siap melahap semua medan. Beralih ke bagian buritannya, Terlihat grille chrome tipis yang memanjang menyatu dengan lampu belakang.


spesifikasi ford everest


Bagian interiornya terasa mewah, terlihat dashboard yang sudah dilengkapi Head unit touchscreen SYNCS 2 berukuran 8 inchi yang bisa serta panel instrument canggih yang memanjakan pengemudinya. Jok kulit berwarna cream terlihat menambah kemewahan pada Everest terbaru ini. Bangku baris keduai bisa dilipat dengan konfigurasi 60/40. Sedangkan bangku baris ketiga dapat dilipat dengan konfigurasi 50/50. Dengan sistem pelipatan bangku yang fleksibel ini mampu menambah daya tampung kargo sampai 2.010 liter.





Everest terbaru ini juga memiliki segudang fitur yang menjadi unggulannya, sebut saja Hill Start Assist, Hill Ascent & Descent & Curve Control, Lane Departure Warning, Lane Keeping Aid, Blind Spot Information System with Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Roll Stability Control sampai ESP yang siap membuat pengalaman berkendara menjadi nyaman menyenangkan .

All new Ford Everest ini memiliki tiga jenis mesin yang bisa menjadi pilihan bagi konsumennya. Mesin 2.0L 4-silinder twin-scroll EcoBoost,  Mesin diesel 2.2L Duratorq 4-silinder TDCi dan mesin diesel 3.2L Duratorq 5-silinder TDCi yang bisa dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis 6-speed.


Saat ini, belum ada perkiraan berapa harga Ford Everest ini dilepas ke pasaran Indonesia. Jadi, tetap stay tune di review mobil untuk update terbaru mengenai Ford Everest ini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi All New Ford Everest"

Post a Comment