Kelebihan dan Keunggulan Isuzu MU-X

Sebagai pendatang mobil baru di kelas SUV 7-seater tentunyu Isuzu MU-X dibekali dengan berbagai kelebihan baik dari segi eksterior, interior, dan fitur-fitur yang mampu menarik minat pecinta otomotif untuk meminangnya. Karena seperti kita ketahui penghuni di kelas SUV ini sudah lebih dahulu dihuni oleh pemain lama dengan nama besar seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Untuk menjawab rasa ingin tahu Anda mengenai mobil dari pabrikan “Raja Diesel” ini, marilah kita bedah satu per satu apa saja yang ditawarkan oleh Isuzu MU-X yang memilki tagline “Makes U Xciting” ini:

kelebihan isuzu mu-x


Fitur ESC (Electronic Stability Control) menjadi salah satu kelebihan MU-X, fitur ini berfungsi untuk menjaga kestabilan kendaraan saat mengalami gejala understeer atau over steer. Dan sebagai catatan, fitur ini belum ada pada mobil rivalnya yaitu Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Fitur keselamatan standar yang lengkap sudah hadir di mobil ini sebut saja, Dual airbags, ABS (Anti-lock Brake System), EBD (Electronic Brakeforce Distribustion), TCS (Traction Control System), BA (Brake Assist). Selain itu sabuk keselamatan tiga titik ada pada setiap bangku, dan side Intrusion Door Beams pada bagian depan dan belakang (pintu). Fitur ini berfungsi untuk mengurangi resiko cedera pada saat terjadi benturan dari arah samping. Selain itu mobil ini menggunakan baja bertekanan tinggi.



Fitur Hiburan seperti  Auto Cruise Control sudah tersedia, sehingga untuk urusan mengontrol Audio pada saat mengemudi jadi lebih mudah. Agar lebih aman dan mudah lagi, Isuzu MUX juga dilengkapi dengan Passive Entry & Start System.


Dengan fitur dan kelebihan Isuzu MU-X diharapkan bisa menjelma jadi salah satu mobil SUV pilihan di tanah air dengan harga yan bersaing yaitu Rp 425 juta. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Keunggulan Isuzu MU-X"

Post a Comment