Konsumsi BBM Datsun Go Panca Hatchback

Kembali hadirnya Datsun di Indonesia tentunya kabar baik bagi konsumen di Indonesia. Mengingat mobil ini memiliki brand dengan mobil tangguhnya. Apalagi dengan kehadiran mobil murahnya yaitu Datsun Go hatchback yang bersaing dengan mobil lcgc lainnya seperti Honda Brio Satya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki WagonR.

datsun go hatchback


Dengan mesin bercc besar dari pesaingnya yaitu mesin 1198cc dengan 3 silinder bertenaga 64dk tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk meminangnya. Namun bagaimana dengan konsumsi bbm datsun go hatchback ini yang diklai oleh pabrikannya bisa mencapai 20km/l, dibawah ini media otomotif yang sudah mengujinya dan bisa kita lihat hasilnya:

Majalah Autobild: Konsumsi bbm dalam kota bisa mencapai 15,2 km/l dengan kecepatan rata-rata 22 km/ jam, sedangkan pada saat dipacu di jalan tol bisa menempuh 20,1 km/liter dengan kecepatan 85km/jam.


Cukup menarik hasi dari tes yang dilakukan, karena mobil ini termasuk dalam kategori irit untuk mobil sekelasnya. Hal ini tentu menjadi pertimbangan bagi Anda dalam membeli mobil baru. Untuk hasil lainnya nanti akan ditambahkan. Semoga bermanfaat ya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Konsumsi BBM Datsun Go Panca Hatchback"

  1. datsun go hatchback terbukti irit!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang pasti efisiensi bbm boleh diadu dengan yang lain ..

      Delete