Spesifikasi dan Harga Honda HR-V

Setelah mengenal kelebihan Honda HR-V pada artikel sebelumnya. Tentuanya konsumen di Indonesia ingin lebih mengenal dari dekat tentang spesifikasi Honda HR-V yang kemungkinan besar baru bisa sampai ke tangan konsumen pada pertengahan tahun 2015. Biar lebih jelas, mari disimak spesifikasi dan harga Honda HR-V terbaru ini:

+ Dynamic Cross Solid jadi tema pada desain eksteriornya. Rancangan ini terlihat stylish dengan paduan garis tajam dan kurva pada bagian eskteriornya. Dari depan terlihat grill berpadu dengan healamp halogen memberikan kesan tegas, dan dipercantik dengan fog lamp pada bagian bemper. Pada bagian eksterior sampingnya, terlihat lekukan body yang berkesan sporty. Honda HR-V memiliki dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.605 mm, dengan sumbu roda 2.610 mm.


spesifikasi dan harga honda hrv


+ Pada bagian mesinnya, Honda HR-V tersedia dalam dua pilihan yaitu 1,5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder untuk tipe terendah, Mesin ini mampu keluarkan daya 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan transmisi manual dialirkan pada roda bagian depan. Untuk tipe tertingginya. Sedankan pada tipe tertinggi Honda HR-V memakai mesin yang lebih besar yaitu 1,8 liter SOHC 4 silinder, i-VTEC, dengan tenaga 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 169 Nm pada 4.300 rpm.

+ Masuk ke bagian interiornya, Honda HR-V memberikan kabin yang sangat luas karena memiliki panjang 4295 mm. Bagian dashboard yang memberikan aura modern, panel instrument dan juga Head unit 2 Din yang berpadu dengan material jok yang sangat berkelas. Baris kedua kabin juga terasa luas, dengan fleksibilitas bangku yang bisa dilipat sehingga ruang kargo menjadi bisa di atur sedemikian rupa untuk mengangkut barang.




+ Fitur berupa Tilt & Telescopic Steering Wheel, Anti Lock Breaking System (ABS), Elektronic Brake Force Distributin (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HAS), Dual SRS Airbags, Electric Parking Brake, Auto Break Hold, CVT berteknologi Earth Dreams menjadi keunggulan tersendiri bagi Honda HR-V.


spesifikasi dan harga honda hrv


+ Harga Honda HR-V di Indonesia berkisar 240-350 Juta On the road (OTR) Jakarta yang disesuaikan dengan 5 varian dari Honda HR-V :

-  Honda HR-V 1.5L A Manual
-  Honda HR-V 1.5L S Manual dan
-  Honda HR-V 1.5 CVT,
- Honda HR-V 1.5L E CVT, dan
- Honda HR-V  1.8 liter CVT Prestige


Saat ini juga hadir Nissan Juke Facelift yang jadi rival HR-V di Indonesia. Semoga info mengenai spesifikasi dan harga Honda HR-V ini bermanfaat untuk kita semua. Salam Otomotif!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Honda HR-V"

Post a Comment