Kelebihan All New Mazda2

All new Mazda2 terbaru benar-benar dipersiapkan untuk menghadapai dominasi rival terberatnya yaitu All new Honda Jazz dan All new Toyota Yaris. Diperkenalkan kepada publik pada event Indonesia International Motorshow 2014, Mazda2 diharapkan menjadi tulang punggung penjualan Mazda di tanah air.

Untuk menghadapai persaingan yang berat ini tentunya Mazda2 dibekali dengan fitur terbaru yang bisa jadi daya tarik konsumen di Indonesia, Apa saja kelebihan Mazda2 ini, yuk kita cari tahu lewat ulasan dibawah ini:


 + Konsep Jinba Ittai, yaitu konsep yang mendeskripsikan keharmonian antara kuda dan penunggangnya sehingga menghasilkan kemampuan manuver yang tepat sesuai dengan kemampuan pengemudi. Pada bagian kabin Mazda2 dibuat senyaman mungkin untuk pengemudi, baik itu dari panel instrumen yang mudah dijangkau, posisi duduk yang bisa diatur sesuai postur tubuh pengemudi serta visibilitas yang sangat terang dari dalam kabin.

+ Kendali kemudi yang sangat baik dan sesuai dengan keinginan pengemudi, hal ini didukung oleh presisi produk yang dibuat agar momen puntir kemudu terjadi secara gradual.

+ Quality feel, yaitu kestabilan mobil pada saat dipacu disemua tingkat kecepatan. Wind noise dirancang rendah sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengemudi.

+ Driving dynamics, hal ini merupakan hitungan korelasi antara tubuh dan akselerasi, yang membuat ada jeda 0.2 detik sebelum berakselerasi, sehingga tubuh mempersiapkan diri menerima tekanan pada saat pedal gas ditekan.

Dengan kelebihan ini, mengendarai Mazda2 tentunya menjadi lebih menyenangkan. Be alive.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan All New Mazda2"

Post a Comment