Fitur-fitur Unggulan Honda CR-V 2015

Setelah membahas harga Honda CR-V, yuk kita lanjutin dengan melihat seperti apa sih fitur yang ditawarkan oleh Honda CR-V terbaru ini, disini saya coba urai satu per-satu terutama pada tipe Prestige atau yang tertinggi yang memiliki mesin 2.4 liter.

- Fitur keselamatan dual airbags dan airbag pada bagian samping sehingga resiko cedera pada penumpang depan dan belakang berkurang pada saat benturan dari samping mobil.

airbag honda cr-v


- New Power Tailgate, yaitu fitur otomatis untuk membuka tutup pintu bagasi kendaraan dengan satu tombol pada Smart Key, bisa juga tombol yang ada di dekat setir. Selain itu, dilengkapi dengan fitur anti pinch agar terhindar dari masalah terjepit pada pintu bagasi.

- Fitur Tilt and Telescopic Steering Wheel, ditambah dengan 8 Way Power Driver Seat Adjustment  untuk posisi mengemudi yang nyaman dan bisa disesuaikan dengan gaya mengemudi Anda.

- AC otomatis dengan Dual Zone Climate Control serta Rear AC Ventilation agar ruangan kabin mobil dingin secara cepat dan merata. Dibantu dengan Nanoe technology yang sanggup memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berfungsi menjaga kualitas udara di dalam kabin tetap sehat dan mengurain bau tidak sedap pada kabin.

- Fitur New Brake Override System, yang berfungsi mengerem secara otomatis pada saat saat pedal gas dan rem terinjak secara bersamaan sehingga mobil mudah dikendalikan. Selain itu apabila mobil berhenti atai direm mendadak maka fitur New Emergency Stop Signal akan mengaktifkan lampu hazard secara otomatis. Ditambah dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD).



- Fitur Electronic Stability Control (ESC) yang membantu pengemudi mengkoreksi pengendalian untuk meminimalisir terjadinya understeer atau oversteer pada saat berbelok

- Fitur ECON Mode yang berfungsi mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan bermanfaat bagi pengemudi agar berkendara dengan cara yang tepat sehingga bisa menghemat bahan bakar.

- Fitur Hill Start Assist yamgn membantu pengemudi berhenti di tanjakan dengan mencegah gerakaan mundur sesaat ketika akan melaju lagi, sehingga pengemudi mendapat jeda 1-2 detik sebelum kembali menekan pedal gas.

- Assistant Seatbelt Reminder yang berupa indikator pada panel dasbor untuk mengingatkan pengemudi dan penumpang depan untuk menggunakan sabuk keselamatan. Sabuk keselamatan pun juga dilengkapi dengan pretensioner dengan load limiter.

- Teknologi Grade Logic Control untuk mengatur perpindahan gigi secara efisien pada jalan tanjakan dan turunan serta Shift Hold Control yang berfungsi untuk meminimalisir pergantian gigi yang berlebihan saat berkendara di jalan berkelok-kelok.


Ternyata emang banyak ya fitur Honda CR-V ini. Dengan fitur ini tentunya akan semakin membuat konsumen semakin mantap menjatuhkan pilihannya pada SUV Honda ini. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur-fitur Unggulan Honda CR-V 2015"

Post a Comment