Harga dan Spesifikasi Toyota Etios Valco Facelift 2015

Toyota Etios Valco versi facelift akhirnya hadir di Indonesia, setelah setahun lebih sejak peluncurannya. Memang sih, tampangnya yang terlihat seperti Toyota Yaris membuat mobil ini cukup diminati oleh konsumen, selain itu harga pun pastinya terjangkau. Karakter sporty membuat mobil ini menyasar kalangan muda. Mobil ini tersedia dalam 3 tipe yaitu JX, E, dan G sebagai tipe tertinggi. Update: Saat ini juga sudah ada varian baru dari Etios Valco yaitu TOM'S yang desainnya merupakan karya anak bangsa. Perubahannya terletak pada desain bodykit yang membuat tampilan Valco lebih sporty. Hal ini dilakukan oleh Toyota sebagai bentuk apresiasi terhadap permintaan konsumen untuk membuat tampilan Etios Valco lebih dinamis dan atraktif. :)



toyota etios valco


Dari performanya, tentu tidak malu-maluin. Lihat saja jantung mekanis 4-silinder segaris berkapitas 1.197 cc bertenaga 80 hp @ 5.600 rpm dan torsi 104 Nm @ 3.100 rpm. Terbilang cukup pantas untuk mobil yang digunakan sebaiga mobil harian untuk aktifitas di dalam kota.

Desain eskterior, tentunya menjadi salah satu andalan dari Toyota untuk menarik konsumen, Apalagi versi facelift ini mengalami perubahan pada grille. Tipe G dan E tampilan Etios dilengkapi dengan kehadiran radiator grille with chrome, sedangkan tipe JX terjadi perubahan radiator grille with dark-silver paint. Tampilan head lamp terlihat modern ditambah dengan velg alloy 15 inchi semakin keren tentunya. Pada tipe tertinggi sudah ada Fog lamp.


toyota etios valco


Masuk ke dalam interior, terlihat di dashboard perubahan desain pada panel meter berwarna biru yang dilengkapi dengan double di yang mampu memutar MP3, USB AUX +in. Bahkan pada roda kemudi yang sudah dibalut dengan kulit, terdapat stering switch untuk mengatur audio.

Untuk fitur keselamatan, Etios Valco sudah memiliki Dual SRS Airbag pada semua tipenya. Sedangkan pada tipe tertinggi sudah dilengkapi dengan ABS + EBD untuk membantu pengendalian mobil pada saat pengereman dan juga Electric Outside Rear View Mirror.

Berikut daftar harga Etios Valco untuk On the Road (OTR ) Wilayah Jakarta sesuai dengan tipenya:
Toyota Etios Valco Tipe JX M/T  Rp. 145.300 Juta
Toyota Etios Valco Tipe E M/T Rp. 159.900 Juta
Toyota Etios Valco Tipe G M/T Rp 171.100 Juta.


Dengan adanya Etios Valco versi facelift ini, Toyota berharap Etios Valco tetap menjadi pilihan hatchback di Indonesia yang siap bersaing dengan Honda Brio, Daihatsu Sirion dan Mitsubishi Mirage. Etios Valco tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu: Red Mica Metallic, Blue Metallic, White, Black Mica, Gray Metallic, Silver Metallic. Tinggal dipilih warnanya sesuai kesukaan Anda..:)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Toyota Etios Valco Facelift 2015"

Post a Comment