Harga dan Tampilan Mitsubishi Mirage 2015

Mengawali tahun 2015, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) langsung menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan hadirkan Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport terbaru. Mirage ini tentunya versi facelift dari Mirage sebelumnya yang sudah hadir sejak 2012.

Strategi ini tak lepas dari penjualan Mirage yang cukup mendapat tempat di hati konsumen Indonesia, dan saat ini Mirage menyasar segmen anak muda. Maka dari itu dihadirkan Mirage versi Sport yang tentunya bikin anak muda tambah gaya. Sehingga saat ini Mirage hadir dengan 4 tipe yaitu GLX, GLS, Mirage Sport dan Mirage Exceed.

mitsubishi mirage sport


Apa saja tampilan baru pada versi facelift ini? Daripada berlama-lama, monggo disimak ulasannya dibawah ini ya masbro:

New Mirage Sport hadir dengan body kit di sekujur tubuhnya, ditambah dengan foglamp berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) makin menambah ciamik penampilannya. Selain itu juga dibalut dengan desain striping bergaya racing, makin menambah kepercayaan diri pemiliknya. Bagian belakang rear spoiler dipadukan dengan stop lamp, serta muffler dengan aksen krom, tampilannya makin sporty abis..hehe. dipercantik lagi dengan velg Alloy berukuran 15 inchi

Masih ada lagi sudah dipada bagian dashboard terlihat Panel Audio dan MID dibalut dengan aksen krom. Untuk fasiitas AC sudah full otomatis. Pada tipe Exceed yang tertinggi sudah memiliki fitur start/stop engine, 4 ABS + (EBD) Electronic Brake Distribution, Immobilizer, Audio Switch Control.

Dari segi fitur safety, semua varian Mitsubishi New Mirage sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag pada sisi pengemudi dan penumpang bagian depan. Dengan mesin yang cukup mumpuni, yaitu 1,2 liter 3 silinder ini mampu mnengeluarkan daya 77ps pada 6000 rpm. Pada tipe GLX menggunakan transmisi Manual 5 percepatan, sedangkan pada tipe lainnya menggunakan Transmisi Automatic dengan CVT.

Berikut harga Mitsubishi Mirage (OTR) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya :

New Mirage tipe GLX MT    : Rp 148 juta
New Mirage tipe GLS AT     : Rp 163,5 juta
New Mirage Sport AT           : Rp 170 juta
New Mirage tipe Exceed AT : Rp 177 juta

Dengan kehadiran New Mirage 2015 versi facelift ini, berarti persaingannya dengan Honda Brio, Nissan March, Toyota Etios Valco dan Kia Picanto dan juga Daihatsu Sirion semakin memanas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Tampilan Mitsubishi Mirage 2015"

Post a Comment