Harga dan Spesifikasi New Daihatsu Sirion 2015

Di quarter pertama tahun 2015, tepatnya pertengahan Februari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hadirkan New Sirion dengan desain yang lebih sporty dan stylish. Selain penyegaran pada bagian eskteriornya, hadir pula fitur keselamatan standar yang membuat konsumen merasa lebih aman dan nyaman mengendarai New Sirion ini. Oh iya, mobil ini ternyat masih diimpor CBU dari Negara tetangga yang sudah terlebih dahulu meluncurkan Daihatsu Sirion ini, yaitu Malaysia. Di Malyasia sendiri, Sirion ini dinamakan MyVi.



Ternyata New Sirion yang diproduksi oleh Daihatsu di Malaysia sudah memiliki kualitas global, dan karena itulah ADM mendatangkan hatchback ini dari Malaysia., selain itu pasar city car yang cukup kecil di Indonesia juga menjadi alasan lainnya kenapa Sirion tidak diproduksi di Indonesia seperti mobil Daihatsu yang lainnya.
Yuk kita kupas tuntas apa saja perubahan yang terjadi pada New Sirion yang generasi pertamanya diluncurkan pada tahun 2007  ini?

Bagian eksterior pastinya sangat jelas terlihat perbedaannya, dibalut dengan bodykit yang sporty dan juga menggunakan pelek baru serta muffler pada bagian belakangnya. Bagian depan New Sirion terpasang bumper dan grill baru yang dilengkapi dengan LED lamp yang terlihat tajam.

Bermain di dalam kabin, terpasang head unit 2-Din baru yang ditopang oleh audio steering switch. Serta fitur spion elektrik yang bikin mengemudi lebih nyaman. Selain itu New Sirion dilengkapi Dual SRS airbag yang ditunjang juga oleh sabuk keselamatan pretensioner dan force limiter.

new daihatsu sirion 2015


Mejelajah lagi ke bagian penggeraknya, New Sirion dibekali dengan mesin bensin 1.3-liter, yang mampu menghasilkan tenaga 89,84 bhp dan torsi 117 Nm da hadir dalam varian transmisi, yakni 5-percepatan untuk manual, dan 4-percepatan untuk otomatis.

Bagaimana dengan harganya, apakah ada perubahan? Ternyata harga Daihatsu Daihatsu Sirion tidak mengalami perubahan, masih menggunakan harga lama yaitu Rp. 155.825.000 untuk transmisi manual dan Rp. 166.825.000 untuk otomatis (OTR DKI Jakarta).   

Sedangkan untuk warnanya Sirion terbaru ini memiliki warna yang sesuai dengan selera kawula muda yang dinamis dan sporty yaitu New Electric Blue, Ozzy Orange, Glittering Silver, dan Icy White. Dengan hadirnya New Sirion ini persaingan city car yang juga dihuni oleh Mitsubishi Mirage, Honda Brio, Toyota Etios Valco, atau Hyundai Grand i10s emakin memanas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi New Daihatsu Sirion 2015"

Post a Comment