Harga dan Spesifikasi Nissan Juke Facelift

Di sela kehebohan tentang Honda HR-V, ternyata Nissan juga meluncurkan Juke versi facelift lho. Meskipun belum dirilis secara resmi, Nissan sepertinya ingin memperlihatkan bahwa Juke masih tetap menjadi andalan mereka di kelas SUV dan tentunya mereka percaya bahwa Juke versi facelift ini sudah mempunyai pasar sendiri, yaitu anak muda yang tampil beda dari yang lain atau kata orang-orang "anti mainstream"..hehehe.


nissan juke facelift 2015


Seperti apa sih Nissan Juke Facelift ini? Dari segi desain keseluruhan masih hampir sama dengan versi terdahulu, namun perubahan jelas terlihat pada bagian fascia depan yang sangat terlihat menarik perhatian. Spoiler bawah berwarna hitam dengan aksen krom berpadu dengan foglamp mengesankan sosok SUV tangguh. Sedangkan lampu utama juga lebih tampak modern dengan adanya lis putih disekelilingnya. Ciri khas logo V tentunya masih sama, namun dipadukan dengan gril hitam yang melintang membuat tampilan semakin tegas.

Bagian kaki-kaki semakin terlihat kokoh dengan pemasangan velg alloy 17 inci berwarna hitam, ditambah dengan striping hitam yang terlihat pada kap mesin, atap dan bagian samping semakin menambah kesan “sangar” pada Juke facelift ini. Bagian belakang terlihat makin sporty dengan adanya spoiler atas berwarna hitam, sedangkan spoiler bawah berwarna sama dengan bagian depan.


nissan juke facelift 2015


Merambah ke bagian kabin, terlihat desain dasbor yang masih sama dengan versi terdahulu, namun terlihat lebih mewah dengan aksen berwarna sesuai dengan bodi mobil serta setir yang dibalut dengan kulit. Pada bagian dapur pacunya, Juke masih andalkan mesin 1.5L dengan tenaga 114 dk pada putaran 6.000 rpm dengan penggerak CVT.


nissan juke facelift 2015



Menarik sekali kalo dilihat dari segi eskterior karena tampilannya sangat sporty dan kelihatan “garang”. Namun interior sedikit perubahan dan mesin masih sama dengan versil lama.  Nissan Juke diharapkan mampu bersaing dengan SUV lainnya yaitu pendatang baru Honda HR-V, Mazda CX-3 dan juga Ford EcoSport. 

Nah ini dia harganya mas bro, ternyata nama Nissan Juke Facelift ini adalah  Nissan Juke Revolt yang dibandrol dengan harga Rp 285,9 Juta untuk 1.5 CVT Revolt Black Interior dan Rp 284,9 Juta untuk 1.5 CVT Revolt Red Interior. Tetap pantengin ya blog ini untuk update berita otomotif. :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Nissan Juke Facelift"

Post a Comment