Harga dan Spesifikasi New Nissan Serena 2015

Persaingan sengit dikelas High MPV sepertinya membuat Nissan harus berupaya menarik konsumen dengan melakukan facelift pada Serena. Saat ini Mobil mewah dari Nissan ini memiliki 3 tipe yang semuanya memiliki kekhususan tersendiri.

All new Nissan Serena sendiri sudah lama hadir di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan MPV yang bersaing dengan Mazda Biante, Toyota Nav1, dan pendatang baru yaitu Mitsubishi Delica. Agar lebih jelas yuk disimak apa saja perubahan pada Nissan Serena 2015 ini.


Perubahan pada desain terdapat pada bagian bemper depan dan grill baru, desain kap baru, serta menggunakan velg baru dan LED Headlamp baru yang dipadukan dengan DRL serta dipercantik dengan fog lamp baru. Bagian belakang terlihat perubahan pada bagian Lampu belakang yang menggunakan LED serta Aero Side Guard yang hanya tersedia pada tipe Highway Star dan Autech

Beralih ke bagian interior, terjadi perubahan pada panel instrumen dengan warna biru dan motif yang lebih mewah serta pembaruan pada Audio Steering Switch. empat penyimpanan atau kompartemen pun juga ditambah serta fitur SMART multifunction center seat, dan masih banyak lagi fitu unggulan lainnya seperti 360 derajat view, airbag, cruise control, eco drive feature, roof monitor dan panoramic roof.

Serena menggunakan mesin 2.0L 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan kekuatan 147 PS per 6.000 rpm. dengan torsi 20.2 kgm per 4.000 rpm yang disandingkan dengan transmisi CVT

Untuk kelir bodynya, NMI menyediakan warnanya yang menarik seperti Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic dan Phantom Black. 

Mengenai harga Nissan Serena, Saat ini dipasar otomotif tanah air Nissan Serena 2.0X dijual dengan harga Rp 364juta, Nissan Serena Highway Star harganya Rp  409 juta. dan varian tertinggi Nissan Serena Autech dibanderol dengan harga Rp 441 juta.

Lihat disini juga review Mazda CX-3 Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi New Nissan Serena 2015"

Post a Comment