Inilah Kelebihan Toyota Rush Facelift 2015

Berita Otomotif - Maaf masbro, updatenya rada telat nih. Tapi lebih baik daripada gak sama sekali. Toyota akhirnya luncurkan New Toyota Rush, ini merupakan versi facelift yang mendapat perubahan di sektor eksterior dan interiornya. SUV Toyota cukup mendapat respon positif dari konsumen, sehingga perlu mendapat penyegaran, selain itu tentunya untuk tetap bisa bersaing mobil-mobil baru yang sekelas dengannya seperti Ford Ecosport, Honda HR-V dan Nissan Juke.

toyota rush facelift 2015

Nah mau tahu apa saja keunggulan Toyota Rush terbaru ini? Mari kita bedah satu per-satu :D

Pada eksterior jelas terlihat perubahan pada bagian fascia depannya, sosok depannya menggunakan grill aksen krom berpada dengan headlamp baru projector dan LED, bemper dengan aksen hitam serta dipercantik dengan fog lamp makin menambah aura sporty pada bagian depan Rush. Fender mirror, ini juga penambahan baru yang membuat tampilannya kian gagah.

Beralih ke bagian buritannya, terlihat lampu belakang dengan desain baru yang menggunakan Mika putih berpadu dengan LED, ditambah roof spoiler dan bemper sporty senada dengan benper depan.Desain velg pun mengalami perubahan sehingga tampilannya makin stylish.

Melangkah ke bagian interior, perubahan terdapat pada sistem entertainment yaitu headunit berukuran 6,1 inci dengan layar sentuh dan dilengkapi fitur Bluetooth. Lalu pada bagian kursi penumpang, anda bisa memiliki pilihan untuk 2 baris (5 penumpang) atau 3 baris (7 penumpang).

Fitur keselamatan standar masih tetap menjadi prioritas agar mengendarai New Rush semakin aman dan nyaman. Lihat saja ada New Rush dilengkapi airbag untuk pengemudi serta penumpang depan, fitur Side Impact Beam, Seatbelt dengan Pretensioner & Force Limiter dan pengeremannya didukung dengan piranti ABS.


Untuk urusan dapur pacunya, tidak mengalami perubahan, masih mengandalkan mesin 1.500 cc DOHC teknologi VVT-I dengan output 109 ps /6000rpm dan torsi 14,4nm/4400 rpm.

Harga New Toyota Rush tipe G dengan transmisi manual dijual Rp 228,7 juta, untuk transmisi otomatisnya Rp 238,7 juta. Sementara untuk versi TRD dengan transmisi manual Rp 238, 95 juta dan transmisi otomatis Rp 252,25 juta OTR Jakarta. Dengan harga segitu murah atau mahal gak bro? Monggo pendapatnya di kolom komentar ya ...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Inilah Kelebihan Toyota Rush Facelift 2015"

  1. Toyota Rush Facelift 2015 mantep nih... kalau performanya gimana nih mantep kagak??

    http://www.toyota.astra.co.id/connect/news/article/cara-mengatasi-ban-mobil-yang-terjebak-lumpur-ketika-sedang-berkendara-di-musim-hujan/

    ReplyDelete
    Replies
    1. performa lumayan sih gan, kalau dibanding dengan mobil sekelasnya

      Delete