Inilah Perubahan New Daihatsu Terios 2015

Berita Otomotif - Bersamaan dengan peluncuran New Toyota Rush 2015, Daihatsu juga hadirkan New Terios. Kehadiran duo SUV kembar ini memang sudah dinanti-nanti, sejak dihadirkannya Terios Spirit pada IIMS 2014 yang lalu. Kehadiran Terios baru ini tidak lepas dari ketatnya persaingan di kelaso Low SUV yang semakin banyak dihuni oleh pemain baru seperti Honda HR-V, Nissan Juke Revolt dan Ford EcoSport. Pasar SUV di Indonesia juga sangat bagus perkembangannya.
Hampir sama dengan Toyota Rush Facelift 2015, New Terios mendapatkan perubahan pada bagian eksterior, interior  serta penambahan beberapa fitur baru. Namun tidak ada perubahan pada kapasitas dan teknologi mesin yang masih mengandalkan mesin 1.5 liter VVTi.


Perubahan Eksterior New Terios bisa terlihat pada desain bumper, kap mesin, dan grill baru yang semakin menambah kesan gagah. Dilengkapi dengan Projector Head lamp dengan LED yang membuatnya tampak makin modern dan stylish. Begitupun dengan tampilan belakang juga sudah menggunakan lampu LED dan perubahan pada bagian bempernya yang memiliki warna senda dengan bagian depan.
Bagian interior juga terlihat hadir dengan warna baru, fitur audio steering switch juga hadir pada lingkar kemudi dan one touch tumble pada kursi baris kedua untuk memudahkan akses masuk ke baris ketiga,

terios 2015

Selain fitur keselamatan standar seperti Dual SRS airbags, ABS (tipe tertinggi), Side Impact Beam, Pretensioner & Force Limiter Seatbelt, New Terios menghadirkan fitur baru yaitu Window Jam Protection yang berfungsi untuk melindungi atau mengurangi risiko tangan pengemudi terjepit. Kaca secara otomatis turun ketika ada benda yang menghalangi kinerjanya.
New Terios tersedia dalam tujuh varian yang memiliki kelebihan masing-masing dengan rentang harga dimulai dari Rp186,9 juta hingga Rp243,2 juta on the road (OTR) Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Perubahan New Daihatsu Terios 2015"

Post a Comment