Spesifikasi & Harga Hyundai Grand Avega Facelift 2015

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akhirnya meluncurkan Grand Avega terbaru yang merupakan versi facelift. Perubahannya terlihat pada bagian eksterior yang membuat tampilannya lebih atraktif serta beberapa minor change pada bagian dalam interiornya.Trend facelift ini tentunya untuk menahan laju para pesaing dikelasnya seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Ford Fiesta, dan Suzuki Swift. Mau tahu apa saja perubahan Hyundai Grand Avega Facelift 2015 ini? Yuk diintip detailnya:


Melihat tampilan luarnya, bisa terlihat penyegaran pada bemper depan yang lebar berwarna hitam yang di beri aksen krom menambah kesang "sangar" menurut saya :). yang ditambah dengan grill baru masih berwarna item dop. Desain lampu depan semakin terlihat tajam dan ditambah dengan foglamp pada bagian bawah kanan dan kiri yang mempercantik tampilannya. Velg 15 inci menggunakan desain baru dengan model palang membuat tampilannya makin sporti serta dibalut dengan ban berukuran 185/50 R15.

Beralih ke bagian interior, Hyundai Grand Avega mendapatkan sedikit perubahan terutama pada bagian tampilan panel MID dan kemudi yang sudah dibalut dengan bahan kulit, dan bebrapa penambahan cup holder pada door trim belakang.

Tapi, pada bagian jantung pacunya Hyundai Grand Avega masih menggunakan mesin yang lama yaitu mesin 4-silinder 1.400 cc berteknologi D-CVVT. Hal baru yang ada pada bagian ini adalah transmisi CVT 6-percepatan shiftonic yang membuat pengalaman berkendara Anda terasa lebih menyenangkan.

Dari sisi harga, Pihak HMI membandrol New Grand Avega varian manual dengan harga Rp 206 juta, sedangkan untuk varian otomatis dijual seharga Rp 220 juta (OTR Jakarta).

Lihat disini juga review Mazda CX-3 Indonesia.
  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi & Harga Hyundai Grand Avega Facelift 2015 "

Post a Comment