Kelebihan Honda Mobilio RS

Berita otomotif - Honda Mobilio saat ini sudah menjelma jadi MPV primadona bagi masyarakat Indonesia. Apalagi ditambah dengan varian terbarunya yaitu Honda Mobilio RS yang memiliki desain yang elegan dan sporty. Dengan kehadiran tipe Mobilio RS maka saat ini sudah ada 6 tipe untuk Low MPV Honda ini yaitu Tipe S, Tipe E M/T, Tipe E CVT dan Prestige, Honda Mobilio RS CVT dan Honda Mobilio RS M/T.

Bagi anda yang penasaran, seperti apa sih kelebihan Honda Mobilio RS ini. Cekidot gan.

honda mobilio rs
Desain eksterior pasti jauh terlihat berbeda dengan versi standar, hal paling mencolok terlihat pada penambahan bodykit di sekujur tubuhnya seperti Bemper depan bergaya sporty dipadukan dengan lampu Projector Headlight dengan LED light guide serta lampu DRL yang menawan, selain itu juga ada Side Turn Door Mirror, Roof Moulding Garnish, Tailgate Spoiler, Exhaust Pipe Finisher. Tidak lupa perangkat kamera mundur untuk memudahkan parkir Mobilio RS.

Desain interior terasa elegan dengan warna interior beige, Pada bagian panel dashboard terlihat audio system touchscreen selebar 6,1” yang bisa diatur lewat audio steering switch. Lihat disini foto Interior Mobilio RS. Fitur Auto Lock System By Speed juga disematkan, fitur ini berfungsi sebagai pengunci pintu otomatis yang bekerja pada saat mobil berjalan pada kecepatan tertentu sehingga membuat pengemudi dan penumpang menjadi aman.

Untuk fitur keselamatan dan keamanan, Honda Mobilio RS sudah dilengkapi dengan rangka bodi G-Con + ACE, Dual SRS Airbags, sistem ABS + EBD, Pretension Seatbelt dengan Load Limiter, Pedesterian Protection, serta ISOFix & Tether.

Semoga review mobil Honda yang singkat ini bisa membantu Anda dalam memilih mobil terbaik untuk keluarga Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Honda Mobilio RS"

Post a Comment