Harga dan Perubahan Toyota Camry 2015 Terbaru Indonesia

Selain meluncurkan Toyota Rush pada tahun ini, Pihak Toyota Astra Motor (TAM) telah menghadirkan mobil andalan baru mereka yang siap bersaing di kelas medium sedan dengan meluncurkan Toyota Camry di Indonesia. Toyota Camry tampil dengan desain Ken Look yang menonjolkan garis elegan namun tetap dinamis.

Dari tampilan eksterior, Toyota Camry 2015 Indonesia ini tampil modern baik untuk semua tipe yaitu G, V, serta hybrid. Bagian bumper depan menonjolkan kesan sedan tangguh dan berkarakter dan ditambah dengan model headlamp sporty yang berpadu dengan lampu senja model LED.

Melirik ke bagian interiornya, Toyota Camry terbaru ini dilengkapi dengan interior yang nyaman dan mewah dengan permainan ornamen warna yang berkesan prestisius. Bagian kabin juga mendapat sentuhan aksen wood pada bagian dashboard dan kemudi serta door trim. Tak lupa bagian panel cluster meter juga hadir dengan desain baru yang memudahkan pengemudi membaca informasi mengenai kondisi mobil.

toyota camry 2015 indonesia

 Beralih ke bagian fitur hiburan, Toyota Camry ini sudah teknologi headunit terbaru yang bisa menyenangkan telinga penumpang. Untuk tipe tertinggi yaitu hybrid, sudah dilengkapi dengan pendingin kabin berteknologi nano yang membuat sirkulasi udara di dalam kabin menjadi segar. Fitur wireless charging juga disematkan pada sedan ini, yang berfungsi untuk mengisi ulang baterai gadget tanpa kabel.

Fitur keamanan juga mulai mengalami penambahan seperti dual airbag, side airbag, knee, dan curtain dan emergency brake signal.

Pada bagian mesinnya, Toyota Camry masih mengandalkan 2,5 L empat silinder dual VVT-i yang bisa menghasilkan tenaga 181 PS dan torsi 23,3 kgm. Sementara untuk hybrid menggunakan mesin 2,5 L yang berpadu dengan motor listrik yang tenaga totalnya 205 PS dan torsi 20,9 kgm.

Untuk harga Toyota Camry 2015 Indonesia terbaru ini, Toyota membanderol Camry dari yang termurah Rp545,3 juta yakni untuk varian 2,5 L G AT. Sedangkan harga untuk tipe 2,5 L V AT Rp580 juta dan 2,5 L hybrid AT Rp744,5 juta. Semoga review mobil singkat ini bisa bermafaat untuk Anda yang ingin memilih mobil yang tepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Perubahan Toyota Camry 2015 Terbaru Indonesia"

Post a Comment