Harga dan Spesifikasi Yamaha V-lxion Advance

Yamaha V-lxion Advance, itulah nama yang diberi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kepada motor sport terbaru mereka, Motor ini merupakan versi facelift dari Yamaha Vixion Ligtning. Dengan beberapa perubahan pada bagian desain tentunya Yamaha berharap bisa mendongkrak penjualan Yamaha V-lxion Advance di Indonesia. Apa saja sih yang berubah dari tampilannya? Yuk kita lihat satu per satu kelebihan Yamaha Vixion Advance dari versi lamanya.

Yamaha V-Ixion Advance Movistar MotoGP


- Desain lampu utama terlihat agresif dengan tampilan runcing yang kian sporty.
- Sepakbor belakang yang lebih pendek makin terkesan macho. :)
- Bagian mesin yaitu crank casenya dibalur dengan cat berwarna emas.
- Mesin terbarunya sudah menggunakan standar emisi Euro 3 yang makin ramah lingkungan.
- Cool Undercowl atau Cover Mesin dengan model yang keren.
- Double layer air scoop dengan New Vixion 3D Emblem makin membuat kesan gagah.
- Dimensi motor juga berubah lebih pendek berkat penggunaan fender baru yaitu 1.925 mm x 720 mm x 1030 namun bobotnya jadi bertambah yaitu 131 kg.

Bagian spesifikasi mesin masih sama, perbedaannya hanya standar emisi Euro3, tenaga motor ini 16,59 PS pada 8000 rpm dengan torsi maksimal 14,50 Nm pada 7.000 Rpm. Semoga facelift berikutnya bisa menyajikan mesin yang lebih baik lagi :)

Yamaha melepas ke pasaran New Vixion Advance Terbaru 2015 ini dengan harga Rp. 24,25 Jutaan untuk varian warna standar, sedangkan Rp 24,65 jutaan untuk versi Movistar MotoGP. Jangan lupa baca juga Kelebihan Yamaha Tricity.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Yamaha V-lxion Advance"

Post a Comment