Harga Spesifikasi Renault Duster 4x4 Indonesia

Renault perlahan-lahan menancapkan kukunya di kancah industri otomotif di Indonesia. Terbukti dengan hadirnya mobil Small SUV terbaru mereka yaitu Renault Duster 4x4 Indonesia yang merupakan mobil SUV dengan varian diesel dan satusatunya di Indonesia menggunakan penggerak roda empat atau 4WD di kelas small SUV. Nah bagaimana spesifikasi renault duster 4x4 indonesia ini. Kita coba ulik satu persatu :).

spesifikasi renault duster 4x4


Dari segi desain, Renault Duster 4x4 ini jelas tidak berbeda dari tipe 2WD-nya. Desain membulat pada bagian body masih terasa ditambah dengan ground clearance tinggi yaitu 2015 mm, serta tampilan berotot ditonjolkan pada bagian fender yang besar. Perbedaannya dengan 2WD adalah hanya pada emblem logo 4WD dibagian belakang serta tombol pengaturan 4WD dan shift knob

Pada bagian interior Renault Duster 4x4 terasa lebih mewah dengan hadirnya balutan kulit yang terdapat pada dashboard dan setirnya.

Mengenai Spesifikasi mesin New Renault Duster 4×4 ini menggunanakan mesin 1.5 dCi K9K HP 4 silinder turbo diesek dengan kapasita 1.461 cc, hasil tenagapun sudah mengalami revisi, sehingga tenaga meningkat menjadi hingga 110 hp pada 3.750 rpm serta torsi 240 Nm di 1.900 rpm. Tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 6 speed.

Dengan hadirnya Renault Duster 4x4 ini berharap bisa memikat konsumen Indonesia untuk meminangnya terutama bagi pecinta medan berat. Dengan harga yang bersaing dari kompetitornya seperti Honda HRV dan Nissan Juke yaitu Rp 324 juta (OTR) Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Spesifikasi Renault Duster 4x4 Indonesia"

Post a Comment