Kelebihan Skutik Premium Yamaha NMAX

Setelah membahas tentang keunggulan Yamaha Tricity, saatnya untuk mengulas salah satu skutik premium dari Yamaha yang sedang boming di Indonesia yaitu Yamaha NMAX. Yamaha NMAX ini langsung berhadapan dengan skutik andalan Honda yaitu Honda PCX 150 yang sudah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia.

kelebihan yamaha nmax


Yamaha NMAX ini menggunakan desain bodi khas Max series yang populer di Eropa dengan memakia mesin berteknologi Blue Core berkapasitas 155 cc dibarengi dengan berpendingin cairan. Sebelum memutuskan untuk meminang motor keren Yamaha ini, yuk kita simak apa saja kelebihan Yamaha NMAX ini:

Kelebihan Yamaha NMAX

1. Mesin dengan Diasil Cylinder & Forged Piston berkapasitas 155 cc dilengkapi dengan berteknologi Blue Core dengan VVA (Variable Valve Actuation) sehingga bisa menghemat pemakaian bahan bakar namun tenaga tetap responsif didukung dengan New water-cooled engine.

2. Memiliki bobot ringan dan sasis yang rigid yang membuat pengendaliannya semakin agresif dan mudah digunakan dalam area perkotaan.

3. Yamaha NMAX sudah menggunakan velg berukuran 13 inch dan ban dengan desain khusus yang membuat ban mengcengkram aspal dengan mantap.

4.  Teknologi pengereman Yamaha NMAX sudah menggunakan ABS, sehingga memudahkan pengereman pada saat kecepatan tingi.

kelebihan yamaha nmax


5. Yamaha NMAX memiliki desain bergaya Eropa dan harganya yang bersaing lebih murah dari Honda PCX yaitu Rp 27,4 juta berbanding 39 juta dengan Honda PCX CBU Thailand.

6. Speedometer NMAX juga dilengkapi MID (Multi Information Display) yang menampilkan trip meter, pemakain v-belt, instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata).

Nah itulah beberapa kelebihan Yamaha NMAX, semoga review motor ini bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan Skutik premium di Indonesia. Semoga bermanfaat ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Skutik Premium Yamaha NMAX"

Post a Comment