Kelebihan Suzuki Satria F115 Young Star Indonesia

Suzuki meluncurkan motor underbone terbaru mereka yaitu Satria F115 Young Star, Motor ini diklaim menjadi motor yang cocok untuk anak muda yang memiliki karakter funky, sporty dan trendy. Suzuki Satria F115 Young Star ini juga dihadirkan bagi mereka yang memliki minat untuk untuk berkompetisi di ajang balapan sejak dini yaitu berumur 10-14 tahun. Biar lebih komplit, yuk kita kupas tuntas apa saja kelebihan Suzuki Satria F115 Young Star ini:



- Mesin Suzuki Satria F115 Young Star 15 cc dengan Electronic Control Module (ECM) ini diklaim bertenaga dan memiliki performa yang baik sekali. Hal ini dikarenakan motor ini menggunakan intake valve yang besar, valve angle rapat dan posisi busi yang dekat dengan ruang bakar sehingga mampu meningkatkan performa dan efisiensi.

- Kemampuan akselerasi Suzuki Satria F115 Young Star yang cepat karena didukung oleh teknologi low friction, valve spring dan piston yang berbobot ringan, selain itu juga ada teknologi fuel injection yang bisa membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi irit dan diklaim bisa mencapai 63 km/liter.

- Setang atau handle bar Suzuki Satria F115 Young Star dengan model racing berfungsi untuk pengendalian motor yang lebih baik danakurat. Selain itu didukung oleh sporty high riding rigid fork dan braket aluminium sehingga akurasi pengendalian lebih mantap.

- Short stroke gear shifting Suzuki Satria F115 Young Star yang membuat perpindahan transmisi 4 percepatan menjadi lebih mudah dan cepat sehingga akselerasi semakin baik.

- Bagasi Suzuki Satria F115 Young Star ini memiliki kapasitas yang banyak yaitu 8 liter.

Nah itulah beberapa review motor dan kelebihan Suzuki Satria F115 Young Star yang bisa ditebus dengan harga Rp 16,5 juta untuk warna Celebration Red/Titan Black Color dan Rp 16,8 juta untuk edisi MotoGP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Suzuki Satria F115 Young Star Indonesia"

Post a Comment