Perubahan All new Toyota Kijang Innova Terbaru

Desas desus kehadiran salah satu MPV terbaik dan terlaris, All new Toyota Kijang Innova terbaru ke Indonesia semakin ramai terdengar di media Tanah air. Kali ini saya akan mengulas perubahan All new Toyota Kijang Innova yang kabarnya akan segera meluncur di Indonesia pada pertengahan tahun 2015 ini:

all new toyota kijang innova terbaru
source: autocarindonesia.com


Pada bagian eksterior, All new Toyota Kijang Innova akan menggunakan desain baru hampir mirip dengan produk Toyota terbaru lainnya yaitu Toyota Corolla dan Camry yang ditambah dengan fitur-fitur terbaru. Bagian depannya memakai grill ciri khas baru Toyota yaitu grille heksagonal yang diapit dengan headlamp pada bagian atas dan lampu kabut pada bagian bawahnya.

Lampu depan All new Toyota Kijang Innova ini juga mengalami perubahan yaitu menggunakan proyektor ganda yang kemungkinan berpadu dengan LED daytime running lamp.

Bagian body samping bawah All new Toyota Kijang Innova terlihat guratan besar yang semakin menegaskan kesan kokoh dan dipadukan dengan tampilan velg model palang lima yang berkesan tegas. Sedangkan pada bagian atas tepatnya dibawah jendela terdapat garis tajam mengarah ke bonnet dan lampu utama.

All new Toyota Kijang Innova akan menggunakan platform IMV versi terbaru yang lebih ringan dan lebih kaku. Untuk bagian kemungkinan akan menggunakan mesin berkode 2KD-FTV yang memiliki tenaga puncak 118 hp atau 142 hp. Semakin gak sabar nih menunggu kehadirannya, tetap pantengin blog saya ya gan buat review mobil Innova terbaru ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perubahan All new Toyota Kijang Innova Terbaru"

Post a Comment