Perubahan pada Yamaha Vixion 2015 Terbaru

Yamaha Vixion 2015 - Desas desus kehadiran Yamaha Vixion 2015 Terbaru semakin santer terdengar di beberapa media. Bahkan ada yang sudah mendapatkan spy shotnya. Memang tahun ini Yamaha sedang gencar-gencarnya meluncurkan produk baru seperti Mio Soul GT 125 Blue Core dan Jupiter MX King 150. Kabarnya motor laki besutan Yamaha yang berkapasitas 150cc akan segera diluncurkan menjelang Lebaran tahun ini. Sembari menunggu wujud aslinya, yuk kita kupas apa saja perubahan pada Yamaha Vixion 2015 Terbaru ini:

- Pastinya, desain sudah jelas berubah :) Kan facelift, tapi seberapa besar? Dari beberapa info yang beredar, Desain Yamaha Vixion 2015 Terbaru ini akan hadir dengan tampilan yang lebih keren dan sporty. Garis desain tajam dan runcing akan hadir pada bagian depan dan lampu. Selain itu ada juga tambahan lain yaitu undercowl serta bagian spatbor yang terlihat lebih pendek.

yamaha vixion advance


- Pada bagian bak mesinnya, ada perubahan warna yaitu terlihat ada nya perpaduan warna emas sehingga makin membuat tampilannya catchy dan bergaya. Selain itua ada terdapat emblem Vixion dengan model 3D di bagian shroud menambah kesan ekslusif.

- Beralih ke bagian belakangnya terlihat perubahan pada lampu rem yang berbentuk lebih besar dari Yamaha Vixion terdahulu. Buritan belakang juga terlihat lebih sporty.

- Melihat ke bagian bawah tangkinya, mesin yang digunakan Yamaha Vixion 2015 ini menggunakan masih yang sama dengan pendahulunya, Yaitu mesin berkapasitas 149,8cc SOHC dengan sistem fuel injeksi, gearboks 5-speed dan dilengkapi dengan pendingin cairan. Untuk tenaga yang dihasilkan adalah 16,5 PS pada 8500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7500 rpm.

Harga Yamaha Vixion Advance ini dibanderol dengan 24,25 juta Rupiah untuk versi standard, sedangkan untuk Edisi striping MotoGP berada di angka 24,65 juta. So, siapkan tabunganmu untuk menebusnya...hehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perubahan pada Yamaha Vixion 2015 Terbaru"

Post a Comment