Inilah Rahasia Konsumsi BBM Suzuki Satria F115 bisa 63 Km per Liter!

Setelah sebelumnya kita sudah tau kenapa alasan Satria F115 Young Star lebih mahal, saatnya membahas konsumsi BBM atau bahan bakar adiknya Suzuki Satria FU150 ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan bahwa motor Satria F115 Young Star terbaru ini sangatah irit namun tetap memiliki power.

konsumsi bbm suzuki satria f115 young star


Konsumsi BBM Satria F115 Young Star yang irit tersebut didapat karena mesinnya menggunakan teknologi fuel injection (FI) dan low friction yang berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston dengan bobot yang ringan. Hasilnya, Adik Satria FU150 ini diklaim mampu mencapai angka 63 km per liter. Hmm irit juga untuk sebuah motor underbone..

Tambahan, Suzuki Satria F115 Young Star ini memakain mesin injeksi berkapasitas 115 cc dengan teknologi Electronic Control Module (ECM) untuk mengaturnya. Diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi busi yang dekat dengan ruang pembakaran menjadi poin penting untuk meningkatkan performa dan efisiensi kinerja mesin.

Kelebihan Suzuki Satria F115 Young Star ini patut memnjadi andalan Suzuki untuk menjaring konsumen terutama anak muda. Saat ini harga yang ditawarkan untuk Satria F115 Young Star adalah Rp 16,5 juta dengan 2 pilihan warna, yakni Celebration Red/Titan Black dan Titan Blac dan Rp 16,8 juta untuk versi livery MotoGP. Patut ditunggu untuk pengujian dari user nih seberapa iritnya...jangan lupa di komen tentang review motor ini ya masbro .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Rahasia Konsumsi BBM Suzuki Satria F115 bisa 63 Km per Liter!"

Post a Comment