Spesifikasi Harga Suzuki Celerio Indonesia

Suzuki Indomobil Sales sepertinya akan meluncurkan Suzuki Celerio yang terlebih dulu hadir di negeri Hindustan, India. Suzuki Celerio ini nantinya akan menggunakan transmisi Manual dan juga Automated Manual Transmission atau AMT yang juga digunakan oleh Suzuki Karimun Wagon R.

Dari desainnya eksteriornya, tampilan city car kompak sangat terasa, dengan bilah gril krom membentang serta diapit oleh lampu utama pada bagian atas dan bilah gril hitam yang diapit oleh fog lamp pada bagian bawahnya. Terlihat garis tajam melengkung pada bagian sampingnya dari bagian lampu belakang sampai ke bagian fender depan.

Harga Suzuki Celerio Indonesia


Menurut data yang saya dapat, spesifikasi Suzuki Celerio ini akan menggunakan mesin berkapasitas 998 cc bertipe K108 dengan tipe mesin alumunium 3 silinder. Suzuki Celerio memiliki tenaga puncak 68 PS pada 6.000 rpm, dengan torsi maksimal 90 Nm pada 3.500 rpm. Selain itu mobil ini sudah dibekali dengan Drive by wire untuk menghemat pemakaian konsumsi bahan bakar.

Tambahan lainnya, Suzuki Celerio juga menggunakan sistem keamanan Immobilizer seperti Suzuki Ertiga, sedangkan untuk perangkat audionya sudah dilengkapi Bluetooth.

Suzuki Celerio yang posisinya berada di antara LCGC dan Suzuki Splash ini akan dibanderol dengan harga Rp 142 juta untuk tipe manual dan Rp 154 juta untuk tipe otomatis/AMT. Nah itulah sedikit review spesifikasi dan harga Suzuki Celerio, city car terbaru dari Suzuki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Harga Suzuki Celerio Indonesia"

Post a Comment