Ini Dia Wujud Toyota Avanza Facelift 2015

Berita Otomotif - Akhirnya spyshot atau potongan gambar mengenai Toyota Avanza facelift 2015 beredar di dunia maya, memang sudah lama terdengar bahwa Toyota akan menghadirkan Avanza facelift untuk menghadapi persaingan ketat di kelas low MPV yang semakin banyak kompetitornya, seperti Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Nissan Livina, dan Chevrolet Spin.

Mau gak mau ya, strategi facelift harus dilakukan :D. Nah mau tahu apa saja perubahan pada Toyota Avanza Facelift 2015 ini? Yuk kita bedah satu persatu.

toyota avanza facelift 2015


Bagian depan, jelas terdapat perubahan pada grille berbentuk trapesium dibalut dengan krom pada bagian tepinya, ini adalah gaya "Ken Look" yang menjadi ciri khas mobil Toyota terbaru, sekilas hampir mirip dengan Honda HR-V. Desain bumper depan sekarang dibuat melintang lebih tajam dari,  Dipercantik dengan fog lamp. Baca juga Harga Grand New Avanza.

Beralih ke bagian belakang, terlihat lampu belakang yang memanjang atau tambahan, kalo diperhatikan seperti Toyota Innova 2015. Sedangkan bahan lampu belakang mengunakan mika jernih untuk lampu sein maupun hazard. Bagian sampingnya, tidak terdapat perbedaan, masih terlihat sama dengan versi sebelumnya.

toyota avanza facelift 2015


Bagian interior sepertinya tidak mengalami perubahan, kecuai bagian jok akan mengalami perubahan warna dengan paduan yang sedap dipandang mata. Tambahan lain adalah, Toyota Avanza facelift ini akan dilengkapi dengan fitur immobilizer untuk keamanan dari tindakan curanmor.

Menurut kabar yang beredar, Toyota Avanza facelift 2015 ini akan menggunakan mesin baru, namun masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun ada juga beberapa sumber yang mengatakan bahwa akan ada varian Avanza Veloz dengan mesin 1.3 L yang sementara ini masih mengandalkan mesin 1.5 L saja.

Kapan dipekenalkan kepada publik umum? Toyota Avanza Facelift 2015 kemungkinana akan diluncurkan pada bulan Agustus 2015, dan dimulai produksinya pada akhir Juli 2015. Gak sabar ya bro? Tunggu aja update selanjutnya ya..Jangan lupa baca juga Konsumsi BBM Toyota Avanza.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Wujud Toyota Avanza Facelift 2015"

Post a Comment