Ini Dia Mobil Konsep Suzuki Swift Sport

Kabar terbaru dari Suzuki, selain menghadirkan All New Suzuki Baleno, rencananya Suzuki akan membawa kejutan di event otomotif yaitu Tokyo Motor Show 2015. Nah apakah itu? Suzuki akan menghadirkan Suzuki Swift Sport Concept yang merupakan mobil hatchback favorit yang di Indonesia memiliki persaingan dengan Toyota Yaris dan Honda Jazz. Mobil konsep ini akan memiliki desain tajam bergaya reli.

Pada bagian depan, grill hitam terliha lebar dengan kesan sporti dan disekujur bodi dilengkapi dengan body kit. Sementara itu mobil konsep ini dibekali dengan mesin 1,4 liter turbo berteknologi Booster Jet. Dan menurut info yang beredar, mesin ini akan dilengkapi dengan pilihan Suzuki S-Energy hybrid system  yang akan menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas besar.

Suzuki Swift Sport Concept


Pada sistem penggeraknya, Suzuki Swift Sport Concept menggunakan girboks kopling ganda dengan sistem gerak All Wheel Drive atau empat roda. Sisitem ini memiliki pilihan sport yaitu sistem 4WD aktif saat berada di jalan lurus, dan pada saat menikung akan berpindah secara otomatis menjadi penggerak roda depan, dan kembali kembali ke sistem 4WD saat Anda menekan gas keluar dari tikungan. Memanrik bukan? Semoga mobil baru ini bisa menjadi mobil produksi dalam waktu dekat dan masuk ke Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Mobil Konsep Suzuki Swift Sport"

Post a Comment