Ini Kelebihan Honda CB150R StreetFire Terbaru

PT Astra Honda Motor merilis All New Honda CB150R StreetFire yang mengalami perubahan di seluruh lini baik desain, performa, dan chassis bodi. Kehadiran All New CB150R ini tentu utuk menghadapi serangan dari kompetitornya yaitu Yamaha New Vixion yang juga sudah diperbaraui oleh Yamaha. Seperti apakah kelebihan Honda CB150R StreetFire ini? Berikut kita ulas satu persatu:

- Desain. All New Honda CB150R Street Fire hadir dengan desain agresif, tajam yang terlihat dari hadrinya lampu LED pada semua sistem pencahayaannya.

Kelebihan Honda CB150R StreetFire


- Speedometer, menampilkan informasi lengkap dengan model digital, kompak dengan visibilitas lebih baik dan mudah terbaca.

- Performa, All New Honda CB150R StreetFire didukung oleh mesin generasi terbaru 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang mampu menghasilkan performa tinggi. Mesin ini  memiliki catatan akselerasi lebih agresif mencapai 10,5 detik (0-200m) dari model sebelumnya, dan bisa dapat top speed hingga 125 kpj.

- Irit, dengan performa tinggi namun masih dapat menghemat konsumsi bhan bakar. Honda mengklaim 40.6 kpl (EURO 2) dan 37.9 kpl (EURO 3) dengan metode ECE R40 berkat aplikasi dari offset cylinder, spiny sleeve dan roller rockerarm.

- Teknologi balancer utama tipe uniaxial (Uniaxial Primary Balancer), roda gigi tipe heliks (Helical Gear), dan bantalan crank yang kuat (High Rigidity Crank Journal Bush) membuat All New CB150R makin nyaman untuk dikendarai dan suara mesin yang halus.

- Chassis. All New Honda CB150R StreetFire didesain untuk menciptakan pengendalian di segala kondisi jalan dan semua kecepatan, dan menyuguhkan posisi berkendara yang tepat untuk berkendara dalam kota maupun jarak jauh.

- Ban. Lebih besar yang membuat daya cengkram semakin maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi yang dipadu dengan rem cakram depan berukuran 276mm. Baca juga info Jupiter MX king 150.

All New Honda CB150R StreetFire ditawarkan dengan 3 pilihan warna Quantum Red, Macho Black dan Rapid White dan dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25.400.000.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Kelebihan Honda CB150R StreetFire Terbaru"

Post a Comment