Inilah Harga, Spesifikasi Mazda CX-3 untuk Pasar Indonesia

Review Mazda CX 3 Indonesia - Sepertinya pencinta SUV di Indonesia akan segera bisa menikmati kegagahan dari SUV Mazda yang sudah lama dinanti yaitu Mazda CX-3. Rencananya mobil SUV penjelajah ini sudah bisa dipesan saat ini dan akan dikirim ke konsumen pada April 2017.

Pesaing Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport dan Kia Sportage ini hadir dengan dua tipe yaitu Mazda CX-3 touring dan Mazda CX-3 GT.

mazda cx-3 indonesia

Dari segi desain, Mazda CX-3 ini hampir memiliki kesamaan dengan saudara tuanya Mazda CX-5 yang menganut desain Kodo Soul of Motion khas Mazda, namun dengan body yang lebih kecil dan body yang terlihat lebih rendah.

Aura mewah semakin kental dengan hadirnya lampu utama dengan fitur LED, dan penggunaan DRL serta fitur Automatic levelling. Bagian belakang juga dilengkapi dengan lampu LED serta pemakaian warna cat terbaru pada body CX-3. Selain itu mobil ini juga memiliki interior yang mewah yang terlihat pada desain dashboard dan jok. Bagian roda kemudi juga dibalut dengan kulit dan tersedia juga fitur Cruise Control.

Mazda CX-3 dibekali dengan velg berukuran 18 inci berwarna hitam dan menggunakan ban Toyo 215/50/R18.

Untuk fitur hiburannya, Mazda menyematkan Head up Display serta head unit 7 inchi sudah terintegrasi sistema navigasi, audio bluetooth.

Fitur lainnya adalah Smart Keyless, dan Electric Seat, Front and Curtain Airbag, Dynamic Stability Control dan Traction Control, G-Vectoring Control, Parking Sensor, serta ABS dan EBD.



Tenaga yang dihasilkan bersumber dari mesin skyactiv-G kapasitas mesin 2.000 cc 4 silinder inline 16 valve DOHC digandeng dengan transmisi otomatis 6 percepatan dilengkapi fitur i-Stop. SUV bertenagan maksimum 146 hp dan torsi maksimalnya 192 Nm sanggup  berlari dari 0-100 km butuh 8,7 detik saja.

Sedangkan untuk fiturnya tergolong lengkap, lihat saja ada fitur seperti I-ACTIVESENSE yang lebih mengutamakan faktor keselamatan yang terdiri dari Smart Brake Support system (SBS), Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Smart City Brake Support (SCBS) and Pre-collision Throttle Control (PTC), Blind Spot Monitoring (BSM), High Beam Control (HBM) dan Lane Departure Warning System (LDWS).

Untuk harganya Mazda CX-3 touringdibanderol dengan harga Rp 399 juta, sedangkan Mazda CX-3 GT diangka Rp 459 juta (OTR Jakarta).

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Inilah Harga, Spesifikasi Mazda CX-3 untuk Pasar Indonesia"

  1. Harganya tidak salah ? terlalu mahal menurut saya, setara dengan innova

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas bro, lupa updatenya.. baca juga http://www.autoreviewmobil.com/2015/04/spesifikasi-dan-harga-mazda-cx-3.html

      Hapus