Konsumsi BBM Honda Mobilio Versi Pemakai/Pengguna

Berita Otomotif Terkini - Honda Mobilio membukukan diri menjadi salah satu low mobil keluarga terbaik dan teririt di Indonesia, hal ini kembali dibuktikan dengan digelarnya kembali lomba lomba irit Tantangan Hemat Honda Mobilio Wisata Plus yang sebelumnya mencatat hasil 24,5 km/liter.

konsumsi+bbm+honda+mobilio.jpg (640×393)

Pada acara yang baru digelar ini ada enam peserta yang memperoleh hasil uji bbm diantara 24,8 km/liter hingga 26,3 km/liter. Hasil ini menjadi salah satu factor yang membuat orang pastinya akan tertarik untuk meminang Honda Mobilio. Namun bagaimana dengan versi pengguna sendiri? Berikut saya coba rangkum hasil konsumsi BBM Honda Mobilio versi pengguna dari berbagai sumber di internet yaitu media otomotif dan kaskus:

- Dari kaskus, menempuh jalan ke Bandung – Nagrek, kondisi jalan berliku dan lumayan lancar, berhasil mencatat 13km/liter dengan menggunakan Honda Mobilio dengan transmisi Manual.

- Dari kaskus, Rutenya dalam kota Jakarta yang macet, mendapatkan konsumsi bbm sekitar 9 km/liter menggunakan Honda Mobilio versi matic.

- Media autocarindonesia.com, dengan rute Kelapa Gading- Sentul atau lebih kurang 50 km, kondisi jalan ramai lancar. Dengan dua Honda Mobilio yang standard an sudah sudah dimodifikasi atau di TUSS (Tune Up Semi Sport) dari Provis. Honda Mobilio di TUSS Berhasil mencatat 31,7 km/liter (full to full), sedangkan versi standar 24,5 km/liter. Catatan: menggunakan eco driving dan RPM dibawah 2000, kecepatan konstan 60-70km/jam.

Dengan segala kelebihan dan keunggulannya, terutama pada konsumsi BBM-nya, Honda Mobilio bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang menginginkan mobil MPV yang irit dan terjangkau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsumsi BBM Honda Mobilio Versi Pemakai/Pengguna"

Post a Comment