Rekomendasi Mobil Pilihan Terbaik Untuk Jadi Mobil Pertama

Membeli mobil untuk pertama kalinya tentu menjadi masalah dan sedikit membingungkan bagi Anda. Karena butuh survei yang lebih mendalam dan sesuai juga dengan budget yang akan dikeluarkan nantinya. Selain fungsinya tentu Anda juga memikirkan segi perawatan dan layanan purna jual lainnya. Nah disini ane coba rangkum, beberapa mobil yang bisa dipertimbangkan sebagai mobil pertama bagi Anda, apa saja itu, yuk disimak pilihannya dibawah ini:



Toyota Agya atau Daihatsu Ayla
Duo city car ini jadi mobil pilihan pertama yang sangat direkomendasikan. Kenapa? Selain harga yang sangat terjangkau, jaringan dealer dan spareparts nya pun terjamin. Mobil LCGC ini juga memiliki konsumsi BBM yang sangat baik sekali yaitu diklaim di atas 20 km per liter. Dari segi fitur dan keamanan juga cukup mumpuni buat menemani aktivitas Anda sehari-hari. Dimensinya yang mungil sangat cocok untuk membelah kemacetan di kota besar yang sarat dengan kemacetan. Biar lebih komplit baca disini perbedaan agya vs ayla.

Suzuki Karimun Wagon R
Rekomendasi kedua adalah Karimun Wagon R, selain jaringannya yang sudah mulai menjamur di seluruh Indonesia. Harganyapun masih bersaing dengan duo kembar diatas karena masih masuk dalam kategori mobil murah atau LCGC. Keunggulannya ada pada ruang kabin yang luas karena bentuknya yang mengotak. Selain itu juga dilengkapi dengan mesin yang irit BBM dan fitur yang komplit untuk mobil dikelasnya.

Datsun Go+ Panca
Masih dari mobil LCGC, yaitu Datsun Go+ Panca, selain harga yang sangat bersaing, mobil ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang memiliki jumlah keluarga yang banyak, karena produk mobil murah dari datsun ini memberikan tempat duduk yang lebih dari mobil LCGC lainnya yaitu 5 + 2 dan memiliki baris ketiga yang cukup lega buat anak-anak, Dimensinya yang luas diimbangi dengan mesin yang cukup bertenaga yaitu dengan kapasitas 1.2 liter.

Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia
Jangan pernah melupakan mobil "sejuta umat" ini. Ya duo kembar terlaris ini bisa menjadi mobil pertama bagi Anda. Ya, Low MPV Avanza dan Xenia sudah hadir selama 10 tahun dan ini merupakan sebuah bukti terujinya ketahanan mobil ini di Indonesia. Daya angkut 7 penumpang dan mesin yang cukup bertenaga serta tergolong irit konsumsi BBM-nya membuatnya menjadi salah satu mobil favorit masyarakat di Indonesia

Semoga rekomendasi mobil pilihan mobil di atas bisa membantu Anda yang ingin mencari mobil untuk pertama kalinya. Kalau ada usulan lain, bisa ditambahkan di kolom komentar ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Mobil Pilihan Terbaik Untuk Jadi Mobil Pertama"

Post a Comment