Honda BR-V Hadir Dalam Versi 5-Seater

Honda Thailand kembali mengejutkan para pecinta otomotif dengan merilis video promosi Honda BR-V yang hadir dalam versi 5 seat atau lima penumpang. Hal ini tentunya menjadi kabar bagus bagi yang menginginkan SUV dengan penumpang yang lebih sedikit dari versi awalnya yaitu tiga baris.

Honda BR-V Hadir Dalam Versi 5-Seater

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik terlihat jelas bahwa model yang itampilkan sama persis dengan versi Honda BR-V yang dipasarkan di Indoanesia. Dalam video terlihat eksterior Honda BR-V yang tidak jauh berbeda dengan versi Indonesia. Demikian juga dengan bagian interior yang mirip dengan versi Indonesia, ada AC digital, Sistem hiburan dengan touch screen dan bagian jok yang dilapisi dengan kulit berwarna hitam.

Dan ada satu yang berbeda yaitu adanya konfigurasi jok yang memiliki pilihan 5-seater sehingga bisa memuat banyak barang dengan kapasitas bagasi yang lebih lega. Seperti yang kita ketahui, bahwa di Thailand SUV 5 Seater lebih banyak peminatnya, dan berbeda dengan Indonesia yang banyak memilih mobil dengan 7 penumpang sehingga bisa memuat untuk seluruh keluarga.

Di Thailand, Honda akan melepas mobil baru ini kepasaran di awal 2016. Akankah versi ini hadir di Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dengan fitur yang melimpah, Honda BR-V diprediksi akan menjadi salah satu SUV Favorit dengan harga yang terjangkau. Anda bisa menyimak disini perbedaan tipe dan harga Honda BR-V 2016.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Honda BR-V Hadir Dalam Versi 5-Seater"

  1. boro - boro mobil, motor aja kredit, he . . semoga bisa beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ammiinn..semoga saja mas bro..optimis dong.

      Delete
  2. Replies
    1. sip gan, moga emang bagus build qualitynya..

      Delete